Prabowo Mencoblos di Bojong Koneng dan Megawati di Kebagusan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Prabowo Mencoblos di Bojong Koneng dan Megawati di Kebagusan

Prabowo Mencoblos di Bojong Koneng dan Megawati di Kebagusan

KEPONEWS.COM - Prabowo Mencoblos di Bojong Koneng dan Megawati di Kebagusan Calon presiden Prabowo Subianto dijadwalkan memakai hak pilihnya atau mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa...

Calon presiden Prabowo Subianto dijadwalkan memakai hak pilihnya atau mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 17 April 2019.

Berdasarkan pantauan VIVA, pukul 06.00 WIB, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bersiap menyambut kedatangan Prabowo, begitu juga dengan pemilih lain.

Ketua KPPS TPS 041, Dadan Danuri Ahmad, mengklaim persiapan di TPS itu sudah matang setelah difinalisasi semenjak Selasa malam.

Jumlah pemilih yang akan memakai hak suaranya di TPS 041 sebanyak berjumlah 261, sementara Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah 117 dan Daftar Pemilih Tambahan berjumlah 144. Kami mengutamakan yang DPT," katanya.

TPS 62, tempat presiden kelima Megawati Soekarnoputri dijadwalkan mencoblos di K

Di tempat lain, TPS tempat presiden kelima Megawati Soekarnoputri dijadwalkan mencoblos, para petugas sudah bersiaga semenjak pukul 07.00 WIB. Megawati akan mencoblos di TPS 62, RT 010/04, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta.

Calon wakil presiden Ma ruf Amin memulai kegiatannya sebelum menggunakan hak pilihnya dengan berkegiatan santai di rumahnya, Jalan Situbondo, Jakarta, Rabu pagi, 17 April 2019.

Sebelum ke TPS, Ma'ruf Masih Kayuh Sepeda Statis di Rumah

Mantan ketua umum Partai Golkar Akbar Tanjung usai menerima Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma ruf Amin Erick Thohir di rumahnya di Jakarta, Selasa malam, 16 April 2019.

Akbar Tanjung Sebut Wacana People Power Prasangka Buruk Amien Rais

Petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) memeriksa kelengkapan logistik Pemilu sebelum didistribusikan ke kelurahan di gudang logistik KPU Jakarta Pusat, GOR Kemayoran, Jakarta

INFOGRAFIK: Tata Cara Mencoblos di TPS

Megawati masuk dalam DPT pada nomor pertama dengan nama Megawati Taufiq. Mega sudah ada di Kebagusan semenjak Selasa malam.

Selain Megawati, anggota keluarga lain yang ikut mencoblos di TPS yang sama, di antaranya Puan Maharani, Diah Pikatan Orissa Putri, Hapsoro, dan Praba Diwangkara Caraka. Sebanyak 286 orang yang akan mencoblos di TPS itu.

Caleg DPR RI di daerah pemilihan itu, di antaranya Eriko Sotarduga, Zuhairi Misrawi dan Masinton Pasaribu dari PDIP. Mereka akan berhadapan dengan Puput Novel dari Partai Golkar, Okky Asokawati dan Davin Kirana dari Partai Nasdem, Hidayat Nur Wahid dari PKS, Tsamara Amany dari PSI, dan Eggi Sudjana dari PAN.

Caleg DPD yang mencalonkan diri pada TPS itu, antara lain Sabam Sirait, Fahira Idris, Jimly Asshiddiqie, dan Sylviana Murni.

Comments