Prabowo Disebut Jadi Menteri dengan Kinerja Terbaik dan Terpopuler, Ini Kata Mahfud MD hingga PDI-P

Nasional

News / Nasional

Prabowo Disebut Jadi Menteri dengan Kinerja Terbaik dan Terpopuler, Ini Kata Mahfud MD hingga PDI-P

Prabowo Disebut Jadi Menteri dengan Kinerja Terbaik dan Terpopuler, Ini Kata Mahfud MD hingga PDI-P

KEPONEWS.COM - Prabowo Disebut Jadi Menteri dengan Kinerja Terbaik dan Terpopuler, Ini Kata Mahfud MD hingga PDI-P Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, disebut sebagai menteri dengan kinerja terbaik dan terpopuler dalam Kabinet Indonesia Maju, berdasarkan hasil survei Indo Barometer. Hasil survei tersebut mendapa...
Loading...

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, disebut sebagai menteri dengan kinerja terbaik dan terpopuler dalam Kabinet Indonesia Maju, berdasarkan hasil survei Indo Barometer.

Hasil survei tersebut mendapat taggapan dari banyak sekali tokoh, ada yang menilai wajar, tapi ada juga yang mempertanyakan.

Pada Senin (17/2/2020), Tribunnews.com merangkum tokoh yang memberi tanggapan atas hasil survei tersebut:

Mahfud MD

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD setuju dengan survei tersebut, karena menurutnya kinerja Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan bagus.

Namun, dirinya tak setuju dengan penyebutan paling dan tidak paling.

"Prabowo memang bagus. Tapi kita tak sebut siapa yang paling, siapa yang tidak paling, ya gitu. Kalau nulis paling kan survei, ya silakan saja," ujar Mahfud MD di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020), dikutip dari Kompas.com.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD (Tribunnews.com/ Fransiskus Adhiyuda)

Politisi Golkar

Berbeda dengan Mahfud MD, anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Golkar, Christina Aryani justru mempertanyakan indikator penilaian Indo Barometer tersebut.

Namun, ia setuju bila Prabowo disebut paling populer, karena pernah mencalonkan diri dalam pemilihan presiden.

Comments