PPKM Bikin Orang Tambah Hobi Masak

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

PPKM Bikin Orang Tambah Hobi Masak

PPKM Bikin Orang Tambah Hobi Masak

KEPONEWS.COM - PPKM Bikin Orang Tambah Hobi Masak MEMASAK menjadi hobi banyak orang di tengah PPKM. Hampir semua masyarakat di rumah saja, sehingga ingin menyajikan makanan sehat dari dapur pribadi. Mengonsumsi makanan sehat bisa menambah imunitas lo...

MEMASAK menjadi hobi banyak orang di tengah PPKM. Hampir semua masyarakat di rumah saja, sehingga ingin menyajikan makanan sehat dari dapur pribadi.

Mengonsumsi makanan sehat bisa menambah imunitas loh. Namun terkadang, Kamu resah mencari rekomendasi makanan sehat yang mudah dibuat.

Diungkapkan Grant Sanjaya dari Dapur Umami Ajinomoto, selama PPKM ini cooking enthusiast di Indonesia semakin meningkat. Kebanyakan orang menjadi resep-resep inspiratif di sosmed atau website perihal masakan.

masak

Resep Mie Godog Jawa Gurih Anti Gagal!

"Setiap keluarga ingin memenuhi kebutuhan gizi, maka mereka selalu mencari tips masak atau resep masakan," kata dia lewat keterangan resminya.

Ia menyambut baik hal ini, karena para ibu terutama pasti akan menambah pengalaman baru dalam memasak. Begitu juga dengan skill masak di rumah.

Comments