Power Bank Meledak di Saku Celana Pria Ini, Tangannya Terluka

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Power Bank Meledak di Saku Celana Pria Ini, Tangannya Terluka

Power Bank Meledak di Saku Celana Pria Ini, Tangannya Terluka

KEPONEWS.COM - Power Bank Meledak di Saku Celana Pria Ini, Tangannya Terluka Ilustrasi power bank. (Pixabay/StockSnap) Kejadian meledaknya sebuah power bank kembali terjadi dan menyebabkan korban jiwa. Dilansir dari laman Asiaone.com, seorang pria dikabarkan dilarikan ke ruma...


Ilustrasi power bank. (Pixabay/StockSnap)

Kejadian meledaknya sebuah power bank kembali terjadi dan menyebabkan korban jiwa. Dilansir dari laman Asiaone.com, seorang pria dikabarkan dilarikan ke rumah sakit pada Jumat malam (11/1/2019) karena power bank meledak di sakunya.

Menurut laporan dari surat kabar Lianhe Wanbao, kejadian yang terjadi di Bedok Interchange Hawker Centre Singapura ini bermula ketika seorang pria paruh baya merogoh sakunya untuk melepas kabel ke power bank.

Power bank tersebut meledak tepat di telapak tangannya dan melukai pria yang diketahui berusia 40 tahun ini.

Menurut keterangan saksi yang ada di tempat kejadian, ia mendengar keributan saat pengunjung sedang makan malam.

Sontak pengunjung tersebut berdiri dan mencari tahu apa yang sedang terjadi. Menurutnya terdapat asap tebal berwarna abu-abu dan ia mencium bau yang sangat menyengat dari bahan kimia yang terbakar.

Power bank meledak. (Lianhe Wanbao)Power bank meledak. (Lianhe Wanbao)

Beberapa pengunjung yang sedang lewat saat itu membantu menaruh es di tangannya.

Dengan segera pasukan pertahanan sipil Singapura menanggapi panggilan seorang warganya sekitar pukul 6.40 sore di Blok 209 New Upper Changi Road.

Salah satu asisten warung nasi bebek Huang Jia Qiang memberi keterangan pada surat kabar Lianhe Wanbao bahwa dia mendengar suara ledakan kecil.

Ia juga memberikan keterangan bahwa pria tersebut memakai smartphone saat makan yang tersambung di power bank yang ada di sakunya.

Setelah kejadian tersebut terihat beberapa sisa power bank yang terlihat berlubang besar tergeletak di lantai pusat jajanan Singapura tersebut.

Saat ini pria yang terkena ledakan power bank tersebut mendapat penanganan di rumah sakit umum Changi Singapura.

Loading...

Comments