Potret undangan Irish Bella & Ammar Zoni, bentuknya curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret undangan Irish Bella & Ammar Zoni, bentuknya curi perhatian

Potret undangan Irish Bella & Ammar Zoni, bentuknya curi perhatian

KEPONEWS.COM - Potret undangan Irish Bella & Ammar Zoni, bentuknya curi perhatian Perasaan bahagia tengah dirasakan aktris cantik Irish Bella. Ya, tepat pada Minggu 28 April 2019 mendatang, wanita yang akrab disapa Ibel itu akan segera melepas masa lajangnya. Semenjak beberapa wakt...
Loading...

Perasaan bahagia tengah dirasakan aktris cantik Irish Bella. Ya, tepat pada Minggu 28 April 2019 mendatang, wanita yang akrab disapa Ibel itu akan segera melepas masa lajangnya. Semenjak beberapa waktu terakhir Ibel diketahui tengah menjalin asmara dengan lawan mainnya dalam sinetron, Ammar Zoni.

Usai menjalin hubungan dalam hitungan bulan saja, Ibel dan Ammar mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, pasangan ini telah menggelar acara pertunangan pada bulan Februari silam.

Mendekati hari istimewanya, persiapan demi persiapan tentu telah dilakukan keduanya. Mulai dari sesi foto prewedding hingga membagikan undangan kepada kerabat dan sahabat terdekatnya. Menariknya, belum lama ini sosmed sempat diramaikan dengan beredarnya foto undangan pernikahan pasangan beda usia 3 tahun itu.

undangan ammar zoni © 2019

foto: istimewa

Dalam foto tersebut, Ibel dan Ammar tampak mengemas undangannya dengan konsep unik. Kotak berwarna abu-abu tua ini dilengkapi dengan nama kedua mempelai bertuliskan warna emas.

Tak hanya itu, tepat di bawah nama mempelai terdapat tulisan 'Growing old together' yang seolah menjadi petanda keinginan dan harapan besar sejoli dalam sebuah pernikahan.

undangan ammar zoni © 2019

foto: istimewa

Sebelumnya, sekitar satu bulan lalu jagat dunia maya juga beredar bocoran isi undangan Ibel dan Ammar. Disebutkan Ibel dan Ammar akan melangsungkan pernikahannya di Cibodas, Jawa Barat. Akad pernikahan sendiri akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB, sedangkan resepsi dilanjutkan pukul 18.00 WIB.

Rupanya bentuk undangan pernikahan pasangan dalam sinetron Cinta Suci tersebut kemudian berhasil mencuri perhatian publik. Banyak warganet menyoroti tampilan undangannya yang unik. Meski demikian, tidak sedikit pula doa dan ucapan selamat.

"Sumpah td gw pikir ijazah," tulis @melancongmari.

"wkwkw sama kirain ijazah," ujar @unia6694.

"Itu nama yg di undang, tulisan tangan ya? Bagus," sambung @monicknot.

"Congratulations. dedek irish," tutur @sendangrejeky.

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments