Potret terkini anak mendiang mantan istri Sule, diasuh sang kakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret terkini anak mendiang mantan istri Sule, diasuh sang kakak

Potret terkini anak mendiang mantan istri Sule, diasuh sang kakak

KEPONEWS.COM - Potret terkini anak mendiang mantan istri Sule, diasuh sang kakak Pada awal 2020 publik dikejutkan atas kabar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Kepergiannya itu menyisakan luka bagi anak-anak Sule, pasalnya meski orang tuanya bercerai, anak-anak masih b...

Pada awal 2020 publik dikejutkan atas kabar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Kepergiannya itu menyisakan luka bagi anak-anak Sule, pasalnya meski orang tuanya bercerai, anak-anak masih begitu dekat dengan ibunya.

Seperti diketahui, setelah bercerai dengan Sule, Lina menikah dengan Teddy dan dikaruniai seorang anak bernama Delina Bintang Aura Putri. Usia Bintang belum genap satu tahun saat ditinggal pergi sang ibu.

Kala itu anak-anak Sule ingin mengasuh adiknya itu. Namun Teddy tak mengizinkannya.

Meski begitu kakaknya masih bisa menjenguk dan mengajaknya bermain. Seperti yang terlihat baru-baru ini, tampak Putri Delina sedang mengasuh adiknya. Ia terlihat begitu perhatian sambil memberikan susuh pada sang adik.

Dalam video yang diunggah oleh akun @asep.hermanto_ terlihat Bintang begitu tenang dipangkuan sang kakak.

Potret terkini anak mendiang mantan istri sule © 2020

foto: Instagram/@asep.hermanto_

"Dede bintang lgi jalan2 Ama teteh..@putridelinaa

Tak hanya Putri Delina dan Bintang saja dalam mobil itu, terlihat pula dua adiknya Rizwan dan Ferdi yag turut menemani sang adik.

Putri Delina terlihat begitu sayang pada adiknya itu. Ketika memberikan sang adik susu, ia berusaha mengajak bicara dan tersenyum pada sang adik. Bintang pun terlihat sangat tenang di pangkuan kakaknya.

Recommended By Editor

Comments