Potret terbaru& 6 pemain sinetron DAN ini sukes bikin pangling

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Potret terbaru& 6 pemain sinetron DAN ini sukes bikin pangling

Potret terbaru& 6 pemain sinetron DAN ini sukes bikin pangling

KEPONEWS.COM - Potret terbaru& 6 pemain sinetron DAN ini sukes bikin pangling Lebih dari dua dekade belakangan ini ndonesia dibanjiri dengan banyak sekali tayangan sinetron dengan banyak sekali genre. Mulai dari romantis, drama, sampai fantasi muncul menemani waktu santai masya...

Lebih dari dua dekade belakangan ini ndonesia dibanjiri dengan banyak sekali tayangan sinetron dengan banyak sekali genre. Mulai dari romantis, drama, sampai fantasi muncul menemani waktu santai masyarakat Indonesia.

Selain memberikan cerita baru, sinetron ini juga menampilkan para aktor dan aktris ternama. Jadi nggak heran kalau banyak penonoton yang betah untuk mengikuti setiap episodenya.

Nggak tanggung-tanggug, bahkan sinetron pada era itu bisa menayangkan dalam jumlah episode yang panjang. Hal ini juga bisa jadi satu bukti, banyak penggemar yang nggak mau ketinggalan satu episode dalam setiap penayangannya.

Salah satu sinetron ang juga berhasil merebut perhatian penonton ialah sinetron "DAN". Banyak pemeran hits yang ikut ambil bagian dalam sinetron DAN seperti Dimaz Andrean, Siti Anizah, Jennifer Dunn, Verlita Evelyn, Opi Bachtiar, Zee Zee Shahab dan masih banyak pemeran lainnya. Para pemeran tersebut sukses mengaduk-ngaduk perasaan pecinta sinetron berkat totalitas berakting mereka di sinetron DAN.

Setelah 14 tahun berakhir, rupanya banyak perubahan penampilan yang tampak dari para pemain sinetron "DAN" lho. Mau tau seperti apa? Yuk simak dalam ulasan pada Kamis (16/7) dari banyak sekali sumber.

1. Ingat ga sih, Jennifer Dunn jadi salah satu pemain "DAN" lho. Tampilannya dengan hijab kini membuatnya terlihat begitu berbeda.

Tampilan pemeran DAN © 2020

foto: Instagram/@jeje.dunn

2. Siti Anizah juga membuat publik pangling dengan kini memakai hijab. Senyum khas yang ia miliki masih bertahan nih sampai sekarang.

Tampilan pemeran DAN © 2020

foto: Instagram/@anizahanizah

3. Zee Zee Shahab juga berperan dalam "DAN" sebagai tokoh Rossy. Kini Zee Zee masih awet cantik dan sedang fokus mengurus kedua anaknya nih.

Tampilan pemeran DAN © 2020

foto: Instagram/@zeezeeshahab

4. Verlita Evelyn sudah lama vakum dari dunia hiburan. Nggak salah kalau banyak yang bilang pemeran Elsa ini awet muda banget.

Tampilan pemeran DAN © 2020

foto: Instagram/@verlitaevelyn

5. Kisah dalam "DAN" juga nggak bisa dipisahkan dari Opi Bachtiar nih. Pemeran Robin ini merambah menjadi seorang designer lho.

Tampilan pemeran DAN © 2020

foto: Instagram/@opibachtiar

6. Pastinya nggak ketinggalan Dimaz Andrean yang jadi pemeran utama. Harus diakui, tampilannya sekarang benar-benar bikin pangling deh.

Tampilan pemeran DAN © 2020

foto: Instagram/@dimazandrean

Recommended By Editor

Comments