Potret Soimah dengan makeup flawless ini disebut mirip Syahrini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret Soimah dengan makeup flawless ini disebut mirip Syahrini

Potret Soimah dengan makeup flawless ini disebut mirip Syahrini

KEPONEWS.COM - Potret Soimah dengan makeup flawless ini disebut mirip Syahrini Segala tingkah laku pesinden Soimah Pncawati ini memang selalu manarik perhatian publik. Bukan saja perihal video yang diunggahnya melalui akun pribadinya, namun setiap polahnya selalu mencuri perhati...

Segala tingkah laku pesinden Soimah Pncawati ini memang selalu manarik perhatian publik. Bukan saja perihal video yang diunggahnya melalui akun pribadinya, namun setiap polahnya selalu mencuri perhatian. Untuk yang kali ini, bukan lagi soal video lucunya, melainkan penampilannya saat menjadi model iklan salah satu produk.

Melalui Instagramnya, Soimah membagikan potretnya dengan rambut pendek setelah di makeup oleh Makeup Artist, Bennu Soriumba. Dalam postingan tersebut pula, pelantun lagu Woyo Woyo ini tampil mengenakan dress berbahan brokat kuning dengan makeup yang flawless.

 Potret Soimah dengan makeup flawless © 2019

foto: Instagram/@showimah

"Aku tuh.....gak tau lagi deh @bennusorumba, rejeki abis lebaranmakasih Bonita dah 4 tahun dpt kepercayaan, semoga makin laris manis dan berkah buat orang banyak @bennusorumba @ekotjandra hairdu by @suninmakeuppaes," tulis Syahrini dalam keterangan foto tersebut.

Postingan tersebut sontak dibanjiri dengan komentar warganet. Banyak yang mengatakan bahwa penampilannya tersebut justru mirip Syahrini. Seperti kita ketahui, bahwa Syahrini saat ini memang sering tampil dengan rambut pendek dan makeupnya yang natural.

"Syahrini bgt..., tp cantik banget," tulis akun @ezti_d.

"Serius gue pikir ini syahrini ," tambah akun vitasari_96.

"Mak eh, ,mirip sahrini sekrng," timpal akun @didiklukis4.

"Ayu tenan mak ee...mirip inces..," tulis akun @fitriyanasumarta.

Selama ini Soimah justru dikenal dengan salah satu artis yang selalu tampil cetar di beberapa kesempatan tertentu. Bahkan, ibu dua anak ini tak segan tampil dengan busana yang heboh dan model rambut yang nyentrik. Namun siapa sangka? Saat menjadi model salah satu produk, ia tampil makin memesona dengan makeup yang flawless dan rambut pendeknya.

 Potret Soimah dengan makeup flawless © 2019

foto: Instagram/@bennusorumba

Recommended By Editor

Comments