Potret rumah 4 asisten seleb di kampung halamannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret rumah 4 asisten seleb di kampung halamannya

Potret rumah 4 asisten seleb di kampung halamannya

KEPONEWS.COM - Potret rumah 4 asisten seleb di kampung halamannya Bicara soal kedekatan selebriti dengan asisten rumah tangganya memang selalu menarik untuk disimak. Meski sebenarnya tak mempunyai ikatan saudara, banyak selebriti yang mempunyai kedekatan yang luar b...

Bicara soal kedekatan selebriti dengan asisten rumah tangganya memang selalu menarik untuk disimak. Meski sebenarnya tak mempunyai ikatan saudara, banyak selebriti yang mempunyai kedekatan yang luar biasa dengan asistennya bak keluarga sendiri.

Sebagai apresiasi pada orang yang selalu membantunya setiap hari, ada lho selebriti yang mempunyai kebiasaan memanjakan asistennya. Misalnya mulai dari belanja barang-barang, hingga ikut liburan ke luar negeri.

Bekerja pada seorang publik figur, tentu membuat sosok asisten ini pun ikut mulai dikenal publik. Bukan cuma penampilannya yang selalu disorot, kehidupan pribadinya juga tak kalah bikin penasaran.

Berikut ini telah merangkum dari banyak sekali sumber, potret-potret rumah asisten selebriti di kampung halamannya, Kamis (31/10).

1. Merry.

rumah asisten seleb © 2019

foto: Instagram/@merryraffiahmad

Merry bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad selama 13 tahun lamanya. Namun belakangan ia memutuskan berhenti dan memilih pulang ke kampung halamannya, di Madura. Hunian Merry di kampung tersebut terbilang sederhana dan berkonsep serba hijau. Merry juga diketahui mempunyai mushala berukuran besar.

2. Lala.

rumah asisten seleb © 2019

foto: Instagram/@raffinagita1717

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan berkunjung ke rumah baby sitter Rafathar, Lala. Diketahui, Raffi memboyong keluarga liburan keliling Indonesia.

Saat sedang berada di Lampung, keduanya menyempatkan singgah di rumah Lala. Terlihat rumah Lala di kampung halamannya khas dengan bangunan rumah papan bertingkat.

3. Koneng.

rumah asisten seleb © 2019

foto: Instagram/@siti_syalalah

Koneng atau Siti Rukoyah merupakan mantan pengasuh Gempita Nora Marten. Wanita asal Tegal ini sudah menjadi pengasuh Gempi semenjak bayi hingga memutuskan berhenti setelah menikah. Melalui akun Instagramnya, Koneng cukup sering memperlihatkan momen kebersamaannya dengan keluarganya di tempat asalnya.

4. Uteng.

rumah asisten seleb © 2019

foto: YouTube/Keluarga A5

2017 lalu, Ashanty memboyong satu keluarga besarnya liburan di Semarang. Tak tanggung-tanggung, perjalanannya ke sana memakai kereta api. Di sela-sela perjalanannya, Ashanty berkunjung ke rumah Uteng, yang tak lain baby sitter Arsy dan Arsya. Sesampainya di sana, mereka langsung disambut dengan makanan khas daerah sana.

Recommended By Editor

Comments