Potret Rossa bareng Leeteuk Super Junior, banjir komentar K-Popers

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret Rossa bareng Leeteuk Super Junior, banjir komentar K-Popers

Potret Rossa bareng Leeteuk Super Junior, banjir komentar K-Popers

KEPONEWS.COM - Potret Rossa bareng Leeteuk Super Junior, banjir komentar K-Popers Penyanyi Rossa merupakan salah satu selebiriti tanah air yang mendapatkan kesempatan bertemu Leeteuk, leader boyband Super Junior dan mengabadikan momen pertemuan itu dalam sebuah foto. Pelantun "Puda...

Penyanyi Rossa merupakan salah satu selebiriti tanah air yang mendapatkan kesempatan bertemu Leeteuk, leader boyband Super Junior dan mengabadikan momen pertemuan itu dalam sebuah foto.

Pelantun "Pudar" itu memamerkan foto bersama Leeteuk dan bahkan pendiri agensi hiburan SM Entertainment, Lee Soo-man melalui laman Instagramnya, Kamis ini. Dia menuliskan kata dengan huruf hangul "annyeonghaseyo" yang berarti "halo" dalam unggahannya.

Rossa yang berada di tengah Leeteuk dan So-man saat itu mengenakan busana bermotif bunga. Tak lupa dia membuat pose jari berbentuk V yang bisa diartikan "hati".

Postingan Rosaa pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, terutama fans K-Pop dan Super Junior, ELF.

"Selamat teh oca, proud of u. really can wait ur project with him. Semoga selalu dilancarkan segala urusannya," kata @jewelkarla.

"Good job th oca, jngan canggung ya nanti kalau deket sama suju, suju baik kok dan friendly bgt, makasih udah bikin project bareng," komentar @riski_0611.

"Congratss teh ocaaa Sukses yaaaaa jangan kaget ya teh nanti kalo ketemu member suju kelakuan aslinya pada keluar Can't waitttttt, " tulis akun @gentanoviantika.

"Selamat teh ocaaa, aku seneng dan bangga juga sama teh ocaa. ELF always support you and oppadeul SJ," ungkap akun @mapel_choi.

Tak hanya Rossa yang pamer foto bersama Leeteuk, member Super Junior ini juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Rossa.

Kehadiran Leeteuk di Indonesia diketahui untuk menghadiri acara penandatanganan pokok perjanjian kerja sama antara Trans Media dan SM Entertainment. Ini menandai dimulainya kerja sama strategis di antara kedua perusahaan di bidang talent management, event production dan promotion, produksi dan distribusi konten, periklanan, digital dan gaya hidup.

Turut muncul dalam acara tersebut, Founder dan Chairman, CT Corp Chairul Tanjung, Han Se-min, CEO SM Entertainment, manajemen senior SM Entertainment dan Trans Media.

Recommended By Editor Potret Rossa bareng Leeteuk Super Junior, banjir komentar K-Popers

Comments