Potret Polisi dan Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Modus Teros

Trending

Fun / Trending

Potret Polisi dan Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Modus Teros

Potret Polisi dan Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Modus Teros

KEPONEWS.COM - Potret Polisi dan Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Modus Teros Polisi dan gadis cantik. (instagram/awreceh.id) Potret seorang petugas polisi yang menjadikan paha seorang gadis cantik sebagai alas tulisnya baru-baru ini menuai banyak sekali komentar netizen usai m...

Polisi dan gadis cantik. (instagram/awreceh.id)

Potret seorang petugas polisi yang menjadikan paha seorang gadis cantik sebagai alas tulisnya baru-baru ini menuai banyak sekali komentar netizen usai menjadi viral di Instagram.

Mencuri perhatian dan jadi perbincangan, unggahan potret polisi dan gadis cantik ini diunggah @awreceh.id pada Minggu (18/1/2021) lalu.

"Meja bangku itu bapak anggap apa?" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam potret yang diunggah, seorang petugas polisi sedang membungkuk untuk menulis. Bukan di atas meja atau kursi yang ada, polisi ini justru memilih untuk memakai paha seorang gadis cantik yang sedang duduk di lokasi tersebut.

Entah apa maksudnya, usai mendapat izin untuk memakai paha gadis cantik tersebut. Polisi ini lalu sibuk menulis sesuatu di sejumlah buku yang terbuka.

Polisi dan gadis cantik. (instagram/awreceh.id)Polisi dan gadis cantik. (instagram/awreceh.id)

Viral di Instagram, unggahan mengenai potret polisi dan gadis cantik ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen yang ikut dibuat resah karenanya.

"Modus teros" balas netizen pemilik akun Instagram @mchmmdlistioo_.

"Pak, anak istrimu ngelihat kelakuanmu" komentar netizen dengan akun Instagram @putraennoo.

"Biar lebih dekat dengan masyarakat kali" ungkap netizen pemilik akun Instagram @robiatsuru.

"Pak polisi be like: "iri bilang bos"" tulis akun Instagram @_amellians.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai polisi yang menjadikan paha seorang gadis cantik sebagai alas tulis ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 140 ribu likes dan ribuan komentar netizen.

Comments