Potret perubahan 6 seleb cilik yang kini jadi hot mama, bikin pangling

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret perubahan 6 seleb cilik yang kini jadi hot mama, bikin pangling

Potret perubahan 6 seleb cilik yang kini jadi hot mama, bikin pangling

KEPONEWS.COM - Potret perubahan 6 seleb cilik yang kini jadi hot mama, bikin pangling Waktu cepat berlalu. Semua orang beranjak dewasa tanpa terasa. Orang-orang yang dulu kita lihat masih anak-anak tak disangka telah mengalami perubahan fisik yang drastis setelah lama tak tahu kabarnya...

Waktu cepat berlalu. Semua orang beranjak dewasa tanpa terasa. Orang-orang yang dulu kita lihat masih anak-anak tak disangka telah mengalami perubahan fisik yang drastis setelah lama tak tahu kabarnya.

Para selebriti cilik yang dulu menemani hari-hari telah membangun keluarga dan memiliki buah hati yang tak kalah lucu dan menggemaskan seperti mereka dulunya.

Nah berikut merupakan potret beberapa seleb cilik yang kini telah menjadi hot mama, dihimpun dari Instagram, Selasa (9/1).

1. Marshanda.

foto: kapanlagi.com, Instagram/@marshanda99

Chacha dulunya merupakan pemeran lala di sinetron Bidadari.

2. Nia Ramadhani.

foto: YouTube, Instagram/@ramadhaniabakrie

Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia membintangi beberapa sinetron seperti Helen di Bidadari, Niken di Inikah Rasanya, serta Siska di Bawang Merah Bawang Putih.

3. Alyssa Soebandono.

foto: kapanlagi.com, Instagram/@ichasoebandono

Icha memerankan Nadia di sinetron remaja Inikah Rasanya, Bunga di sinetron Bunga di Tepi Jalan, dan Anna/Nina di sinetron Ada Apa Denganmu.

4. Raya Kohandi.

foto: kapanlagi.com, Instagram/@rayakohandi244

Di sinetron Inikah Rasanya, Raya berperan sebagai Bemby. Sedangkan di sinetron Kau Masih Kekasihku dia memerankan Nadine.

5. Revalina Sayuthi Temat.

foto: YouTube, Instagram/@vatemat

Di sinetron Bawang Merah Bawang Putih Reva berperan sebagai Alya (Bawang putih).

6. Enno Lerian.

foto: sooperboy.com, Instagram/@ennolerian_

Enno ialah mantan artis cilik pelantun anak-anak hits tahun 1990an seperti lagu Si Nyamuk Nakal, Dakocan, Semua Ada Disini, Dudidam.

(pep)

Comments