Potret pasangan ini viral, bukti cinta tak pandang fisik

Trending

Fun / Trending

Potret pasangan ini viral, bukti cinta tak pandang fisik

Potret pasangan ini viral, bukti cinta tak pandang fisik

KEPONEWS.COM - Potret pasangan ini viral, bukti cinta tak pandang fisik Ada pepatah yang mengatakan bahwa jatuh cinta diawali oleh pandangan mata. Paras cantik atau ganteng kerap membuat orang mudah jatuh cinta. Meskipun tentu saja setiap orang mempunyai kriteria cantik a...
Loading...

Ada pepatah yang mengatakan bahwa jatuh cinta diawali oleh pandangan mata. Paras cantik atau ganteng kerap membuat orang mudah jatuh cinta. Meskipun tentu saja setiap orang mempunyai kriteria cantik atau tampannya sendiri-sendiri. Namun demikian, sebenarnya nggak cuma itu saja sih syarat untuk jatuh cinta.

Pepatah lain mengatakan, cinta datang karena terbiasa. Melalui proses pendekatan yang terus menerus, setiap orang bisa jatuh cinta. Dengan mengenali karakter calon pasangan, menilai sikap yang ditunjukkan olehnya, dan melihat keseriusannya terhadapmu, kamu bisa menentukan bakal jatuh cinta kepada gebetan atau justru berakhir dengan ketidak cocokan.

Pada akhirnya, kecantikan atau ketampanan seseorang bukan menjadi kunci untuk mempertahankan hubungan. Kelembutan hati dan juga ketulusan lebih dibutuhkan dalam sebuah jalinan asmara. Setiap orang tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Penerimaan atas realita tersebut menjadi kunci dalam sebuah hubungan.

Tidak ada yang dapat memaparkan bagaimana seseorang bisa jatuh cinta kepada pasangannya. Karena cinta itu tumbuh begitu saja di hati setiap orang. Seorang pria yang mempunyai bentuk tubuh dan rupa tak menarik menurut orang lain, bisa saja mendapatkan kekasih atau jodoh yang baik dan bisa mendapatkan segala kekurangan yang dimilikinya.

Seperti pasangan asal Filipina yang belakangan viral di sosmed berikut ini. Seorang pria bernama Marco Deliarte Asis mengunggah foto dirinya dan sang kekasih di laman Facebook. Postingan Marco inipun mendadak viral, banyak yang beranggapan bahwa Marco mempunyai wajah yang tak ganteng, berbanding terbalik dengan sang kekasih yang wajahnya jelita. Namun demikian, pasangan inipun menunjukkan kepada publik bahwa cinta tak memandang rupa.

pasangan viral cantik © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Marco Deliarte Asis

Wanita bernama Vivian Reyes tersebut mendapatkan Marco Deliarte apa adanya. Mereka bahkan tak segan memamerkan kedekatan dan kemesraan mereka di hadapan publik. Keduanya tampak tengah menikmati kencan di sebuah restoran cepat saji. Di momen tersebut, tampak keduanya mengabadikan momen kencan yang penuh keseruan.

pasangan viral cantik © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Marco Deliarte Asis

Membagikan foto kencannya di akun Facebook, unggahannya pun viral hingga mendapat lebih dari 28 ribu likes, serta dibagikan sebanyak lebih dari 56 ribu kali. Tak hanya itu, unggahan inipun dikomentari oleh lebih dari 8,9 ribu orang.

pasangan viral cantik © 2019 berbagai sumber

foto: Facebook/Marco Deliarte Asis

Meski banyak yang berkomentar miring terhadap pasangan yang satu ini, namun nggak sedikit yang memberikan komentar positif. Mereka juga mendoakan agar hubungan Marco dan Vivian berlanjut ke jenjang pernikahan dan tak menghiraukan ujaran orang yang iri dengan hubungan keduanya.

"Jangan hiraukan mereka yang menilai kamu, mereka hanya iri karena mereka melihat kamu tanpa mereka, tetap kuat bos," ungkap akun Jeremiah Cyril D. Lozano.

"Wanita itu beruntung, pasti, pria itu baik hati," tulis akun Sheila Navarro.

"Aku benar-benar pergi ke profilnya di sini... setelah melihat posting. Ini legit... Saya harap kamu akan menikah suatu hari nanti...," ungkap akun Junneth Tiolo Fulgencio.

"Tuhan memberkati untuk kalian berdua..," doa akun JoyMarrey Suyu.

"Cinta tak mengenal batas," kata akun Christian Kent Edrial.

"Oo love isn't beautiful face, just is kindness," tutur akun Zaw Minn.

Recommended By Editor

Comments