Potret muka bantal 7 pesinetron cantik, Nikita Willy curi perhatian

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Potret muka bantal 7 pesinetron cantik, Nikita Willy curi perhatian

Potret muka bantal 7 pesinetron cantik, Nikita Willy curi perhatian

KEPONEWS.COM - Potret muka bantal 7 pesinetron cantik, Nikita Willy curi perhatian Punya wajah cantik merupakan dambaan semua wanita. Demi mendapatkan wajah yang tepat, tak heran jikalau kaum hawa kerap mengandalkan makeup. Begitu pula dengan sederet artis ternama Tanah Air. Wajah m...

Punya wajah cantik merupakan dambaan semua wanita. Demi mendapatkan wajah yang tepat, tak heran jikalau kaum hawa kerap mengandalkan makeup. Begitu pula dengan sederet artis ternama Tanah Air. Wajah menjadi salah satu poin utama bagi publik figur. Nggak hanya modal makeup semata, mereka pun rela merogoh kocek dalam agar bisa perawatan.

Namun tak sedikit pesinetron yang ternyata senang pamer wajah tanpa makeup. Hal itu dibuktikan dari unggahan mereka pada akun medsos masing-masing. Tak tanggung-tanggung, para artis ini bahkan mengunggah penampakan wajah mereka kala bangun tidur lho. Bukannya menyimpan rapat potret setelah bangun tidur, justru deretan selebriti ini tampil percaya diri di hadapan penggemar dengan membagikan foto-fotonya. Mungkin ini menjawab istilah 'cewek yang benar-benar cantik itu justru saat baru saja bangun tidur'.

Alih-alih dicerca komentar buruk atau nyinyiran, warganet malah terpesona akan kecantikan mereka saat memamerkan muka bantal. Dilansir dari Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), muka bantal bukan istilah negatif, melainkan berarti muka kuyu seperti saat bangun tidur.

Banyak yang menilai kalau tanpa makeup dan habis tidur, pesinetron ini tetap cantik natural kok. Bahkan ada juga yang berujar kalau mereka lebih cantik tanpa makeup, ketimbang pakai makeup.

Nah, siapa saja sih dan seperti apa pesona para pesinetron cantik saat bangun tidur?

Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Jumat (3/7), berikut 7 pesinetron cantik yang tak segan memamerkan muka bantalnya ketika bangun tidur.

1. Belum lama ini Marshanda membagikan potret muka bantalnya bareng sang anak. Saat dilihat tanpa makeup, paras ibu dan anak ini bak pinang dibelah dua.

foto: Instagram/@marshanda99

2. Indah Permatasari tampil eksotis dengan muka bantalnya. Masih mengenakan baju tidur, pemain sinetron Pesantren Rock N' Dut ini tetap menawan di mata penggemar.

foto: Instagram/@indahpermatas

3. Aktris muda Prilly Latuconsina nggak jaim pamer muka bantal. Parasnya dinilai makin imut dan unyu kalau seperti ini.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Comments