Potret Muda Ma'ruf Amin Bikin Heboh, Netizen: Ganteng Banget!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Potret Muda Ma'ruf Amin Bikin Heboh, Netizen: Ganteng Banget!

Potret Muda Ma'ruf Amin Bikin Heboh, Netizen: Ganteng Banget!

KEPONEWS.COM - Potret Muda Ma'ruf Amin Bikin Heboh, Netizen: Ganteng Banget! Ma'ruf Amin muda. (instagram/ringkasansejarah) Unggahan @ringkasansejarah baru-baru ini membuat netizen heboh dan pangling. Bagaimana tidak pangling, akun Instagram ini mengunggah potret muda Wakil P...

Ma'ruf Amin muda. (instagram/ringkasansejarah)

Unggahan @ringkasansejarah baru-baru ini membuat netizen heboh dan pangling. Bagaimana tidak pangling, akun Instagram ini mengunggah potret muda Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Entah diambil pada tahun berapa, dalam foto tersebut, Ma'ruf Amin muda nampak begitu gagah dengan alis tebal dan tatapan mata tegas. Siapa saja pasti dibuat pangling dengan potret muda sosok satu ini.

Nampak dalam foto yang diunggah, Ma'ruf Amin mengenakan jas lengkap dengan dasi berwarna hitam. Diduga kuat foto ini diambil saat pembuata pas foto formal yang biasanya digunakan untuk ijazah atau kebutuhan lainnya.

Tatapan tajam Ma'ruf Amin dalam foto mengisyaratkan sosok dingin tanpa senyum di wajahnya. Cewek-cewek suka nggak nih dengan tipe cowok misterius yang dingin seperti ini?

Siapa sangka bila beberapa tahun berselang, sosok Ma'ruf Amin menjadi tokoh agama yang begitu dikagumi bahkan hingga kini resmi menjabat sebagai Wakil Presiden RI mendampingi Joko Widodo sebagai Presiden RI untuk masa jabatan 5 tahun.

Ma'ruf Amin. (Ria Rizki)Ma'ruf Amin. (Ria Rizki)

Sesaat setelah foto ini viral di Instagram, kolom balasan @ringkasansejarah dibanjiri dengan banyak sekali komentar netizen yang ikut pangling dengan potret muda Ma'ruf Amin.

''Jujur mbah Amin kok ganteng ya mudanya'' tulis @ekatesa77 lengkap dengan tiga emoji mata bergambar hati.

''Mbah Amin ganteng ya kayak Krisna Mukti'' komentar akun @nuala_yannie menyamakan Ma'ruf Amin dengan aktor Krisna Mukti.

''Ganteng banget Pak Amin'' ungkap netizen dengan akun @alfred.redi.

Ma'ruf Amin muda. (instagram/ringkasansejarah)Ma'ruf Amin muda. (instagram/ringkasansejarah)

Sukses bikin pangling pengguna Instagram dengan potret muda Ma'ruf Amin. Unggahan @ringkasansejarah ini sudah mendapat 3.938 likes dan 160 balasan netizen.

Comments