Potret lawas 6 pemain Jodha Akbar, perubahannya manglingi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret lawas 6 pemain Jodha Akbar, perubahannya manglingi

Potret lawas 6 pemain Jodha Akbar, perubahannya manglingi

KEPONEWS.COM - Potret lawas 6 pemain Jodha Akbar, perubahannya manglingi Jodha Akbar ialah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013. Acara tersebut diproduk...

Jodha Akbar ialah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013. Acara tersebut diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms.

Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama. Cerita Jodha Akbar berkisah wacana kehidupan Raja India yang bernama Jallaludin Mohammad (Akbar yang kemudian dipanggil dengan Jalal) yang diceritakan beragama Islam. Dalam kisah Jodha Akbar, dia diceritakan jatuh cinta dengan Raja Bharmal yang bernama Jodha yang diperankan oleh Paridhi Sarma.

Kisah cinta keduanya menemui banyak rintangan, yang kemudian menjadi bumbu cerita dari serial kolosal ini. Adapun cerita Jodha Akbar yang juga terkenal di India ini diangkat dari cerita nyata yang ditambahkan beberapa cerita menarik di dalamnya oleh sutradara.

Serial ini sempat menjadi kontroversi, namun terlepas dari itu serial India ini sukses berat di banyak negara. Tak heran bila Jodha Akbar tahun ini ditayangkan kembali di salah satu televisi swasta.

Selain alur ceritanya, hal menarik lainnya ialah perihal potret lawas mereka? Penasaran bukan?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Jumat (16/10), berikut potret lawas 7 pemain Jodha Akbar.

1. Meraih banyak penghargaan setelah perannya sebagai Raja Akbar, kini Rajat Tokas masih sering muncul dalam TV series sebagai pemain pendukung.

pemain Jodha Akbar    2020

foto: Instagram/@rajattokas19

2. Tokoh Ratu Jodha diperankan aktris cantik Pradhini Sharma. Sempat hiatus sementara dari dunia hiburan ketika melahirkan anak pertama, kini Paradhini kembali aktif dan membintangi serial Bollywood.

pemain Jodha Akbar    2020

foto: Instagram/@paridhiofficial

3. Selanjutnya ada Lavina Tandon yang berperan sebagai Ratu Ruqaiya, istri pertama Raja Akbar.

pemain Jodha Akbar    2020

foto: Instagram/@lavinatandon05

4. Ratu Salima yang bijaksana diperankan oleh aktris Manisha Yadav. Meski tampil memukau dengan balutan kain sari, Manisha lebih suka berpenampilan kasual dan membagikan potret terbarunya di Instagram.

pemain Jodha Akbar    2020

foto: Instagram/@manishayadavsuresh

5. Sempat menggelar acara jumpa fans di Indonesia, peran Pangeran Salim memang sangat melekat dengan aktor Ravi Bhatia.

pemain Jodha Akbar    2020

foto: Instagram/@ravi.bhatia

6. Terakhir ada tokoh Anarkali, sosok wanita yang dicintai Pangeran Salim ini diperankan oleh Heena Parmar. Terkenal sebagai aktris muda yang bertalenta, Heena juga masih aktif di dunia hiburan.

pemain Jodha Akbar    2020

foto: Instagram/@iamheenaparmar

Recommended By Editor

Comments