Potret kucing tak mau pergi dari makam adiknya ini bikin sedih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret kucing tak mau pergi dari makam adiknya ini bikin sedih

Potret kucing tak mau pergi dari makam adiknya ini bikin sedih

KEPONEWS.COM - Potret kucing tak mau pergi dari makam adiknya ini bikin sedih Kehilangan seseorang yang disayang rasanya tentu sangat menyakitkan hati. Apalagi orang tersebut merupakan sosok terdekat di dalam keluarga. Sedihnya bisa sampai berhari-hari. Perasaan kehilangannya b...

Kehilangan seseorang yang disayang rasanya tentu sangat menyakitkan hati. Apalagi orang tersebut merupakan sosok terdekat di dalam keluarga. Sedihnya bisa sampai berhari-hari. Perasaan kehilangannya bahkan terasa lebih lama. Perasaan manusia memang sangat sensitif.

Tapi siapa sangka, hewan juga punya perasaan hampir mirip dengan manusia. Terutama saat kehilangan salah satu anggota keluarganya. Seperti yang terlihat pada foto yang belum lama ini viral di sosmed. Seekor kucing putih terlihat tak mau pergi dan terus-terusan memeluk makam adiknya.

Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @kemiskiinan beberapa waktu lalu. Disebutkan kalau kucing putih ini baru saja kehilangan adiknya. Pada cuitan yang diunggah pada Selasa lalu (30/7), dituliskan kalau adik dari kucing putih ini mati karena ditabrak motor.

Usai dikuburkan oleh sang pemilik, lantas kucing itu memeluk pusara adiknya. Bahkan hampir tidak mau lepas. Pemiliknya pun mengungkapkan kalau kucing ini sempat tidak mau masuk ke rumah. Ia memilih untuk terus memeluk makam adiknya itu.

Ditinggal adeknya meninggal karena ketabrak motor, malah nggak mau masuk rumah. Maunya peluk adeknya terus pic.twitter.com/KoBpd7GAnR

kekayaan berhenti (@kemiskiinan) July 30, 2019

Usai diunggah akun @kemiskiinan, foto-foto tersebut nyatanya mengunggah hati warganet. Postingan tersebut viral setelah mendapat lebih dari 26 ribu kali retweet. Banyak warganet yang mengungkapkan ikut merasakan kesedihan setelah melihat foto kucing putih tersebut.

"Kaya kucingku yg berhari2 ngelamun di luar luar habis ditinggal kembarannya," kata akun @yunisjune.

"Paling gak tahan kalau liat orang atau hewan yang lagi ngerasa kehilangan," tulis akun @RadPlague.

"Ya allah lemah aku lemah mau nangis," ujar akun @shaninucul.

Recommended By Editor Potret kucing tak mau pergi dari makam adiknya ini bikin sedih

Comments