Potret keseharian 5 keluarga seleb tajir ini jauh dari mewah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret keseharian 5 keluarga seleb tajir ini jauh dari mewah

Potret keseharian 5 keluarga seleb tajir ini jauh dari mewah

KEPONEWS.COM - Potret keseharian 5 keluarga seleb tajir ini jauh dari mewah Kehidupan para selebriti memang selalu menarik perhatian. Apalagi mengenai kehidupan pribadinya yang terkadang terlihat berbeda dari citra mereka di layar kaca. Meski dunia hiburan identik dengan kesa...

Kehidupan para selebriti memang selalu menarik perhatian. Apalagi mengenai kehidupan pribadinya yang terkadang terlihat berbeda dari citra mereka di layar kaca. Meski dunia hiburan identik dengan kesan mewah, namun hal tersebut sepertinya nggak berlaku bagi deretan selebriti ini.

Mempunyai nama besar dan dikenal tajir melintir, tak lantas membuat kehidupan keluarga para selebriti ini diliputi kemewahan. Sebaliknya, keluarga para selebriti ini beberapa kali memperlihatkan kesederhanaannya. Potret sederhana yang dibagikan melalui akun Instagram masing-masing mendulang kebanggaan dari warganet.

Tak melulu liburan ke luar negeri, makan malam di restoran mewah atau tampil cetar dengan fashion item mahal. Deretan keluarga seleb ini malah nggak segan menikmati momen liburan sederhana, makan di warung pinggir jalan, hingga tampil simpel dengan daster maupun kaus oblong. Tak ayal potret kesederhanaan para seleb ini menuai kebanggaan dari publik.

Seperti apa sih potret keseharian keluarga seleb yang jauh dari kesan mewah? Yuk langsung intip potret keseharian lima keluarga seleb tajir seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (14/11).

1. Keluarga Ruben Onsu.

foto: Instagram/@sarwendah29

Keluarga Ruben Onsu kerap membuat kagum publik dengan kesederhaannya. Sukses di dunia hiburan dan usaha, namun hal tersebut tak lantas membuat Ruben memanjakan istri dan anak-anaknya dengan kemewahan. Keluarga Onsu justru kerap menghabiskan waktu dengan menikmati momen kebersamaan di villa milknya di Sukabumi, Jawa Barat.

Nggak hanya soal liburan, kesederhanaannya keluarga Ruben juga terlihat dari kesehariannya mereka. Ruben dan Wendah kerap membagikan momen kesehariannya mereka yang sederhana dengan daster atau baju rumahan. Ruben dan Wendah juga membiasakan anak-anaknya buat menyantap makanan sederhana.

2. Keluarga Inul Daratista.

foto: Instagram/@inul.d

Kesederhaan yang sudah ia dapat semenjak kecil tak lantas ditinggalkan Inul Daratista meski kini kesuksesan sudah diraihnya. Di keseharian Inul dan suami kerap menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama di depan rumah. Dengan busana khas rumahan, Inul dan Adam santai abis saat berbincang sambil lesehan. Pemilik goyang ngebor ini juga tetap menyantap nasi, tahu, tempe dan sambel.

3. Keluarga Soimah.

foto: Instagram/@showimah

Kesederhanaan juga terpancar dari kehidupan keluarga Soimah nih. Meski sudah sukses jadi selebriti, namun Soimah dan keluarga tetap menjalankan kesehariannya dengan sederhana. Kesan sederhana juga terpancar saat Soimah dan Koko membuat perayaan ulang tahun anak-anaknya yang hanya digelar bersama keluarga.

4. Keluarga Ussy Sulistiawaty.

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yagn mempunyai keseharian sederhana. Tak lagi aktif di dunia hiburan, Ussy kini lebih banyak menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga.

Selain kerap pergi ke pasar tradisional, Ussy juga tak segan mengajak anak-anaknya untuk makan di pinggir jalan. Andhika Pratama juga tak meninggalkan kebiasaannya dengan menyantap pecel lele.

5. Keluarga Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@ayutingting92

Selalu tampil stylish dan elegan di atas panggung, keseharian Ayu Ting Ting saat di rumah justru sederhana abis. Bak ibu rumah tangga pada umumnya, Ayu Ting Ting tampil simpel dengan daster dan tanpa makeup saat mengurus sang putri. Pelantun lagu Alamat Palsu ini bahkan nggak segan menyantap nasi bungkus bareng sang putri.

Recommended By Editor

Comments