Potret kenangan Syahrini, Luna Maya & Reino Barack, penuh tawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret kenangan Syahrini, Luna Maya & Reino Barack, penuh tawa

Potret kenangan Syahrini, Luna Maya & Reino Barack, penuh tawa

KEPONEWS.COM - Potret kenangan Syahrini, Luna Maya & Reino Barack, penuh tawa Syahrini dikabarkan bakal menikah dengan mantan Luna Maya, Reino Barack di Jepang pada Rabu (27/2). Kabar itu mulai mencuat semenjak akhir tahun lalu. Seiring dengan kabar putusnya Luna Maya dengan Re...

Syahrini dikabarkan bakal menikah dengan mantan Luna Maya, Reino Barack di Jepang pada Rabu (27/2). Kabar itu mulai mencuat semenjak akhir tahun lalu. Seiring dengan kabar putusnya Luna Maya dengan Reino Barack.

Kabar kedekatan Syahrini dengan Reino Barack ini muncul pertama kali saat Luna Maya memposting wacana 'makan sahabat' di Instagram Storiesnya pada November 2018 lalu. Meski tak dituliskan tujuan curhatannya kepada siapa, namun banyak masyarakat yang berspekulasi sindiran menohok tersebut ditujukan untuk Syahrini.

Kabar pernikahan Syahrini penuh teka-teki. Meski dari pihak Syahrini maupun Reino tidak ada yang memberikan konfirmasi secara gamblang, namun beberapa fakta yang bermunculan perihal momen besar itu tak dapat ditepis lagi. Salah satunya merupakan fakta wacana keluarga Syahrini pun sudah berangkat ke Jepang untuk menghadiri momen sakral itu.

Sebelumnya juga terlihat, Syahrini ziarah ke makam ayahnya. Banyak warganet menduga bahwa ziarah yang dilakukan Syahrini merupakan momen yang biasa dilakukan oleh calon pengantin yang hendak menikah.

Terlepas dari kabar pernikahan tersebut, Luna Maya dan Syahrini sejatinya merupakan kawan dekat. Mereka pernah tertangkap kamera memamerkan kebersamaan. Melihat keakrabannya mereka ini berteman dekat. Walaupun pertemanan sebagai sahabat pernah disangkal oleh Reino Barack.

Terlepas dari ucapan Reino Barack, yang jelas mereka memang dekat. Ada beberapa foto-foto wacana kedekatan Syahrini dan Luna Maya. Bahkan kedua seleb ini pun tertangkap kamera sedang makan bareng. Momen ini penuh canda tawa.

Luna Maya terlihat berkumpul bersama Syahrini usai Idul Fitri tahun lalu, saat Reino Barack belum putus dengan Luna Maya. Pada foto itu bahkan muncul Reino Barack yang berpose di samping Luna Maya. Sedangkan, Syahrini berada di tengah, persisnya di samping Ayu Dewi.

" Photo was taken before lebaran #silahturahmi #latepost," tulis Luna Maya pada unggahannya di bulan Juli 2018.

Dalam momen itu ada juga foto yang lain. Terlihat busana yang dikenakannya sama, namun Reino Barack tak terlihat. Terlihat pose kocak dari Syahrini

Potret kenangan Syahrini, Luna Maya & Reino Barack, penuh tawa © 2019

foto: Instagram/@lunamaya

Foto ini pun diberi caption, "Being silly with my silly friends ( yang lain syantik yaaa hahha )." Meski foto ini sudah hampir setahun lalu, banyak netizen yang menggruduk postingan Luna Maya ini.

Recommended By Editor

Comments