Potret Kahiyang & Vicky Shu saat hamil anak pertama, terlihat mirip

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret Kahiyang & Vicky Shu saat hamil anak pertama, terlihat mirip

Potret Kahiyang & Vicky Shu saat hamil anak pertama, terlihat mirip

KEPONEWS.COM - Potret Kahiyang & Vicky Shu saat hamil anak pertama, terlihat mirip Kahiyang Ayu dan Vicky Shu sama-sama sedang menjalani kehamilan anak pertamanya. Kedua ibu hamil ini bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Momen kebersamaan Kahiyang dan Vicky Shu ini diabadikan lew...

Kahiyang Ayu dan Vicky Shu sama-sama sedang menjalani kehamilan anak pertamanya. Kedua ibu hamil ini bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Momen kebersamaan Kahiyang dan Vicky Shu ini diabadikan lewat Instagram Stories dan postingan di Instagram.

Ibunda dari Vicky Shu mengunggah potret pertemuan anaknya dengan putri Presiden Joko Widodo. Keduanya terlihat cantik natural tanpa riasan. Wajah polosan dari Kahiyang dan Vicky Shu mengundang perhatian dari warganet.

Postingan Faiza Aljufri ini menggundang perhatian. Kahiyang Ayu dan Vicky Shu terlihat memamerkan perut buncitnya dalam video singkat boomerang. Video singkat Vicky Shu dan Kahiyang telah disaksikan lebih dari 220 ribu warganet.

"Duo bumil cantik kesayangan sehat2 ya budhe @vickyshu mba @ayanggkahiyang #mylove #elus2perut #sehat #semangat#kuat," posting Faiza Aljufri.

Postingan ibu Vicky Shu ini mendapat komentar dari warganet. Tak sedikit banyak orang yang melontarkan doa kepada dua ibu hamil seperti komentar dari akun @priskaparamita, "duaduanya cantiiiikkk insya Allah lancar lancar sampai lahiran nantiii."

Sementara akun bernama @harmi_wongslog mengungkapkan bahwa Vicky Shu dan Kahiyang, "canteeek..seperti saudara yaa miriip."

(guf)

Comments