Potret Gudang Ekspedisi Bikin Shock, Kisah Para Kurirnya Bikin Miris

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Potret Gudang Ekspedisi Bikin Shock, Kisah Para Kurirnya Bikin Miris

Potret Gudang Ekspedisi Bikin Shock, Kisah Para Kurirnya Bikin Miris

KEPONEWS.COM - Potret Gudang Ekspedisi Bikin Shock, Kisah Para Kurirnya Bikin Miris Ilustrasi kurir. (Unsplash/Maarten van den Heuvel) Berbelanja online kini menjadi salah satu gaya hidup yang kini menjadi hal yang biasa, belanjaan online itu...

Ilustrasi kurir. (Unsplash/Maarten van den Heuvel)

Berbelanja online kini menjadi salah satu gaya hidup yang kini menjadi hal yang biasa, belanjaan online itu nantinya akan diantar para kurir langsung ke rumah.

Belum lama ini salah satu akun @txtdronlshop di Twitter mengunggah sebuah potret curhatan netizen yang menuliskan keadaan di gudang ekspedisi.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini bercerita bahw dirinya tengah mengambil paketannya di gudang kurir karena paketan belanjaan onlinenya tak kunjung sampai. Tadinya dirinya ingin marah pada kurir di sana, namun usai melihat potret gudang tersebut membuatnya shock.

Saat ia sampai di gudang tersebut terlihat tumpukan paketan yang berserakan hingga berkarung-karung belum diantar ke penerimanya.

Kenyataan yang bikin shock lagi, kurir yang mengantar di gudang tersebut hanya dua orang, pasalnya banyak kurir yang berhenti kerja.

Netizen yang tadinya mau marah mengurungkan niatnya karena melihat lagsung apa yang sebenarnya terjadi.

Gudang paket. (Twitter/@txtdarionlshop)Gudang paket. (Twitter/@txtdarionlshop)

''Pernah mesen barang tapi COD dan gue gada dirumah, ini parah si nyesel banget sampe sekarang :( makanya gak COD lagi'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Kasian banget emang. Kemaren paket dateng abis isya sama jam 9 malem..ya ampun mana di motornya paketnya masi banyak'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Jangan pernah komplain ke kurir, kalo mau komplain ke pihak ekspedisinya aja'' komentar netizen lainnya di Twitter.

Unggahan potret gudang ekspedisi pengiriman yang dipenuhi paket ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 22 ribu likes.

Comments