Potret dulu vs kini 10 kontestan jebolan Mamamia, bikin pangling

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret dulu vs kini 10 kontestan jebolan Mamamia, bikin pangling

Potret dulu vs kini 10 kontestan jebolan Mamamia, bikin pangling

KEPONEWS.COM - Potret dulu vs kini 10 kontestan jebolan Mamamia, bikin pangling Pada dekade awal tahun 2000-an, ajang pencarian bakat di televisi Tanah Air tumbuh dengan begitu subur. Di bidang musik, setidaknya terdapat lima program ajang pencarian bakat yang digandrungi penonto...

Pada dekade awal tahun 2000-an, ajang pencarian bakat di televisi Tanah Air tumbuh dengan begitu subur. Di bidang musik, setidaknya terdapat lima program ajang pencarian bakat yang digandrungi penonton. Salah satunya, Mamamia Show.

Ajang pencarian bakat ini pertama kali mengudara di televisi pada 2007 silam. Berbeda dengan program acara lainnya, Mamamia mempunyai konsep yang cukup unik. Selain setiap peserta didampingi oleh sang ibu, penilaian para pesertanya pun dilakukan oleh penonton yang bertindak sebagai juri Vote Lock.

Namun, sayangnya Mamamia hanya bisa bertahan hingga musim keempat. Rating yang tak terlalu bagus membuat pihak penyelenggara tak lagi melanjutkan acara ini. Hingga pada 2014 silam, Mamamia Show tak lagi tayang di layar kaca.

Kendati demikian, Mamamia Show melahirkan sederet bintang-bintang baru. Beberapa di antara para kontestannya pun sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kamu penasaran nggak, gimana kabar mereka sekarang?

Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Jumat (11/9), berikut potret dulu vs kini 10 jebolan Mamamia yang bikin pangling.

1. Berhasil meraih juara pertama pada ajang Mamamia beberapa waktu lalu, membuat nama Inka semakin dikenal publik. Kini, penampilan Inka semakin cantik dan menawan.

foto: Instagram/@maryatirais & Instagram/@inkamarindra

2. Berkat kekompakannya dengan sang ibu dan suara merdunya, Wizzy keluar sebagai runner up di Mamamia musim kedua. Penampilannya pun banyak perubahan. Wanita yang kini menjadi musisi ini makin memesona dengan rambut keritingnya.

foto: Istimewa & Instagram/@wizzyofficial_

3. Margareth keluar sebagai juara kedua Mamamia musim pertama. Tak hanya mempunyai warna suara yang khas, penampilannya juga turut mencuri perhatian. Meski sudah bertahun-tahun berlalu, penampilan Margareth tak banyak berubah. Ia makin memesona.

foto: Instagram/@margarethsiagian

4. Mytha, juara Mamamia musim pertama kini sukses sebagai penyanyi solo dengan single andalan "Aku Cuma Punya Hati". Pesona ibu satu anak ini pun makin terpancar.

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@mytha_lestari

5. Dara menjadi salah satu alumni Mamamia yang dapat bertahan di panggung hiburan hingga kini. Kalau dulu tampil lebih manis, berbeda dengan gayanya kini yang makin on point dengan rambut sebahu.

foto: Istimewa & Instagram/@darathevirgin

Comments