Potret Bunga Zainal Dengan Suami Beda 18 Tahun Jadi Sorotan, Kenapa Perempuan Suka Lelaki Lebih Tua?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Potret Bunga Zainal Dengan Suami Beda 18 Tahun Jadi Sorotan, Kenapa Perempuan Suka Lelaki Lebih Tua?

Potret Bunga Zainal Dengan Suami Beda 18 Tahun Jadi Sorotan, Kenapa Perempuan Suka Lelaki Lebih Tua?

KEPONEWS.COM - Potret Bunga Zainal Dengan Suami Beda 18 Tahun Jadi Sorotan, Kenapa Perempuan Suka Lelaki Lebih Tua? Potret bintang FTV Bunga Zainal dan suami Sukhdev Singh baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Terbaru, Bunga Zainal membagikan fotonya saat mengunjungi Magelang, Jawa Tengah....

Potret bintang FTV Bunga Zainal dan suami Sukhdev Singh baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Terbaru, Bunga Zainal membagikan fotonya saat mengunjungi Magelang, Jawa Tengah.

Dalam unggahan tersebut, Bunga Zainal tampak mengenakan setelah berwarna putih, sedangkan sang suami lebih santai dengan kemeja warna putih dan celana pendek di atas lutut.

"Ala ala foto pre wedding maklum lah ya waktu nikah belum sempet buat pre wedding," tulis Bunga Zainal sebagai caption.

Potret kemesraan Bunga Zainal dan suami. (Instagram/ bungazainal05)Potret kemesraan Bunga Zainal dan suami. (Instagram/ bungazainal05)

Unggahan itu menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun TikTok teteikaa. Akun tersebut menulis: "Real SUGAR DADDY" sebagai caption.

Suami Bunga Zainal Berpose Keren, Bunga Zainal: Waktu Nikah Belum Sempet Pre Wedding

Seperti diketahui, bahwa beda usia Bunga Zainal dan Sukhdev memang terbilang cukup jauh, adalah sekitar 18 tahun. Tapi, kenapa sih perempuan suka dengan lelaki yang usianya lebih tua.

Mereka tidak memainkan permainan pikiran

Pria yang lebih tua tidak memainkan permainan pikiran. Mereka tidak merasa perlu memanipulasi perempuan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mereka tahu kepribadian mereka dapat menarik perempuan dengan mudah sehingga mereka bahkan tidak mau repot-repot memainkan permainan pikiran.

Pesona mereka tidak bisa dilewatkan

Mereka bukan orang yang dengan penuh gairah mencium di depan semua orang, tetapi dengan bangga menyatakan Kamu sebagai pasangannya. Mereka mempunyai pesona yang langka dan cinta.

Foto 'Pre Wedding' Bunga Zainal Bareng Suami Jadi Sorotan: Bau Duitnya Kecium

Mereka dewasa dan bijaksana

Comments