Potret 8 aktor Bollywood saat sekolah, Shah Rukh Khan manglingi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret 8 aktor Bollywood saat sekolah, Shah Rukh Khan manglingi

Potret 8 aktor Bollywood saat sekolah, Shah Rukh Khan manglingi

KEPONEWS.COM - Potret 8 aktor Bollywood saat sekolah, Shah Rukh Khan manglingi Ketenaran aktor Bollywood di Tanah Air tidak kalah dengan aktor luar negeri lainnya. Nggak heran kalau serba-serbi yang berkaitan dengan sang idola selalu menarik perhatian, termasuk potret lawas para...

Ketenaran aktor Bollywood di Tanah Air tidak kalah dengan aktor luar negeri lainnya. Nggak heran kalau serba-serbi yang berkaitan dengan sang idola selalu menarik perhatian, termasuk potret lawas para aktor.

Penampilan para aktor yang jauh berbeda sebelum terkenal selalu sukses bikin penasaran. Apalagi saat mereka masih duduk di bangku sekolah. Ada yang sudah mempunyai paras menawan namun nggak sedikit juga yang bikin pangling.

Potret polos para aktor saat masih berstatus sebagai murid ini juga jadi bukti, mereka sama seperti orang biasa. Jadi makin penasaran, kan?

Nah, berikut potret lawas aktor ganteng Bollywood saat masa sekolah yang manglingi, dirangkum dari banyak sekali sumber pada Sabtu (11/7).

1. Suami Deepika Padukone, Ranveer Singh saat sekolah masih terlihat polos.

foto: cosmopolitan

2. Potret lawas King of Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) sukses bikin pangling nih. Dulu suami Gauri Khan ini sekolah di St. Columba di pusat Delhi.

foto: cosmopolitan dan india times

3. Cowok remaja berkaus putih ini berubah jadi sosok pria ganteng pemeran utama film Dhoom, John Abraham.

foto: cosmopolitan

4. Begini potret lawas mendiang Sushant Singh Rajput saat masih berstatus sebagai murid.

foto: cosmopolitan

Comments