Potret 7 seleb sebelum dan sesudah perawatan botox, ada Nikita Willy

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret 7 seleb sebelum dan sesudah perawatan botox, ada Nikita Willy

Potret 7 seleb sebelum dan sesudah perawatan botox, ada Nikita Willy

KEPONEWS.COM - Potret 7 seleb sebelum dan sesudah perawatan botox, ada Nikita Willy Menjadi selebriti tentunya harus menjaga penampilan. Mereka dituntut untuk tampil menarik dan tepat di banyak sekali kesempatan. Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, selebriti mempunyai banyak c...

Menjadi selebriti tentunya harus menjaga penampilan. Mereka dituntut untuk tampil menarik dan tepat di banyak sekali kesempatan. Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, selebriti mempunyai banyak cara yang bisa dilakukan. Tidak hanya gaya busana yang menjadi sorotan, penampilan wajah juga ikut menjadi pusat perhatian.

Bagi selebriti, perawatan menjadi hal yang sangat penting. Tentunya mereka juga harus pandai-pandai membagi waktu untuk perawatan diri lantaran mempunyai jadwal padat di dunia hiburan. Salah satu perawatan wajah yang dipilih selebriti ialah botox.

Botox merupakan protein yang diperoleh dari bakteri clostridium botulinum. Perawatan dengan botox juga bisa mengencangkan wajah hingga mengurangi kerutan, lho. Ini yang membuat banyak selebriti memilih botox sebagai salah satu perawatan wajah agar lebih menarik.

Zaman sekarang, perawatan wajah mulai dipahami sebagai sesuatu yang penting oleh semua orang. Tidak hanya perempuan, beberapa selebriti ganteng juga secara terang-terangan pernah melakukan perawatan botox. Hal ini dilakukan agar penampilan para selebriti tersebut makin maksimal.

Kira-kira siapa saja dan seperti apa wajah sebelum dan sesudah melakukan perawatan botox? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (3/7).

1. Nikita Willy baru-baru ini membagikan potret perubahan wajahnya melakukan perawatan botox. Wajahnya jadi makin menarik, ya!

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

2. Femmy Permatasari mengungkapkan bahwa dirinya menjalani banyak sekali perawatan kecantikan wajah. Salah satunya, perawatan botox. Ia berujar bahwa wajahnya menjadi semakin segar.

foto: kapanlagi.com

3. Robby Purba juga terang-terangan melakukan perawatan botox. Hal ini agar menunjang penampilannya.

foto: Instagram/@robbypurba

4. Ivan Gunawan memang dikenal sebagai selebriti yang total dalam urusan penampilan. Ia kerap melakukan perawatan wajah, termasuk botox dan filler.

foto: Istimewa

Comments