Potret 7 pemain sinetron Samudra Cinta di awal karier vs kini

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Potret 7 pemain sinetron Samudra Cinta di awal karier vs kini

Potret 7 pemain sinetron Samudra Cinta di awal karier vs kini

KEPONEWS.COM - Potret 7 pemain sinetron Samudra Cinta di awal karier vs kini Sampai saat ini pemirsa sinetron di Tanah Air masih tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan maraknya beberapa judul sinetron yang tayang setiap harinya. Salah satu sinetron yang mendapat tempat di hati...

Sampai saat ini pemirsa sinetron di Tanah Air masih tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan maraknya beberapa judul sinetron yang tayang setiap harinya. Salah satu sinetron yang mendapat tempat di hati para pemirsanya merupakan Samudra Cinta. Kini, sinetron yang tayang setiap hari ini menjadi salah satu program andalan SCTV.

Bagaimana tidak, sinetron yang dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, dan Angela Gilsha sebagai pemeran utama ini kerap merajai rating program sinetron. Selain keempat tokoh utama, masih ada beberapa aktor dan aktris yang punya akting mumpuni. Sebut saja Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindhita, Ben Kasyafani, Adam Jordan, Meriam Bellina, Rico Tampatty, dan masih banyak lagi turut menjadi pemain di sinetron Samudra Cinta.

Para pemeran sinetron Samudra Cinta kini mempunyai banyak penggemar. Penampilan cantik dan ganteng setiap pemeran menjadi daya tarik selain akting yang memukau. Kecantikan dan ketampanan setiap pemeran ini memang sudah sedari dulu semenjak mengawali karier sebagai entertainer.

Penasaran kan bagaimana penampilan pemeran sinetron Samudra Cinta di awal karier? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Senin (6/4).

1. Angela Gilsha debut pertama kali bermain sinetron pada 2010. Penampilannya pada saat itu masih terlihat chubby.

Samudra Cinta di awal karier vs kini © 2020

foto: Instagram/@angelagilsha

2. Haico Van der Veken mengawali kariernya pada 2018 dengan bermain di sinetron Cinta Suci. Di awal karier, Haico terlihat sangat manis.

Samudra Cinta di awal karier vs kini © 2020-foto: Instagram/@haico.vdv

3. Nama Dylan Carr mulai terkenal setelah memerankan karakter Rio di sinetron Anak Langit pada 2015. Pada saat itu Dylan memang sudah berpenampilan rambut panjang.

Samudra Cinta di awal karier vs kini © 2020-foto: Instagram/@dylancarr8

4. Karier Rangga Azof sebagai sinetron dimulai pada 2013 dengan membintangi sinetron berjudul Cinta Yang Sama. Gaya penampilannya pada saat itu membuktikan bahwa ia sudah ganteng sedari dulu.

Samudra Cinta di awal karier vs kini © 2020

foto: Instagram/@azofrangga

5. Mischa mengawali karier di dunia entertainment dengan rambut gondrong pada 2005. Kini Mischa terlihat sangat ganteng dengan rambut yang ditata rapi.

Samudra Cinta di awal karier vs kini © 2020

foto: Instagram/@mischach

6. Semenjak 1999, Dude Herlino sudah berkecimpung di dunia entertainment. Ia termasuk sebagai seleb muda berpenampilan hits pada saat itu.

Samudra Cinta di awal karier vs kini © 2020-foto: Instagram/@dudeharlino

7. Alyssa Soebandono mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi cameo di film Petualangan Sherina. Pada saat itu wajahnya masih imut. Namun ternyata setelah 20 tahun berlalu, istri dari Dude Herlino ini tak banyak berubah.

Samudra Cinta di awal karier vs kini © 2020-foto: Instagram/@ichasoebandono-

Recommended By Editor

Comments