Potret 5 seleb ganteng jadi bintang iklan saat masih kecil, manglingi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret 5 seleb ganteng jadi bintang iklan saat masih kecil, manglingi

Potret 5 seleb ganteng jadi bintang iklan saat masih kecil, manglingi

KEPONEWS.COM - Potret 5 seleb ganteng jadi bintang iklan saat masih kecil, manglingi Ada beberapa selebriti pria Tanah Air yang sudah memulai kariernya semenjak masih kecil dengan berperan di film dan sinetron atau menjadi bintang iklan. Mengingat perjalanan karier mereka sudah dimula...

Ada beberapa selebriti pria Tanah Air yang sudah memulai kariernya semenjak masih kecil dengan berperan di film dan sinetron atau menjadi bintang iklan. Mengingat perjalanan karier mereka sudah dimulai semenjak dini, tak heran kalau kini mereka begitu terkenal bahkan kepiawaiannya dalam berakting tak diragukan lagi. Apalagi kini mereka tumbuh menjadi pria berparas ganteng yang diidolakan banyak orang.

Namun siapa sangka jikalau saat masih kecil, wajah mereka sempat menghiasi layar kaca dengan memamerkan suatu produk. Seperti apa wajah imut dan menggemaskan seleb ganteng ketika menjadi bintang iklan jadul? Berikut lansiran dari banyak sekali sumber, Senin (17/8).

1. Joshua Suherman.

foto: Instagram/@jojosuherman

Joshua Suherman memang sudah terkenal semenjak ia masih kecil. Memulai kariernya sebagai artis cilik, Joshua telah membintangi banyak judul film dan juga menyanyikan lagu anak-anak. Wajahnya yang imut dan kepiawaiannya dalam berakting membuat Joshua dapat tawaran iklan, salah satunya ialah iklan minuman segar.

foto: Instagram/@pariwaraindonesia

Siapa yang tak pernah melihat iklan satu ini bukan? Bahkan nih, artis kelahiran 1992 ini rupanya sangat ikonik dengan minuman rasa jeruk ini.

2. Donny Damara.

foto: Instagram/@don_damara

Donny Damara merupakan seleb yang sudah cukup terkenal, bagaimana tidak ia sudah memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air semenjak 1988 silam. Namanya sudah tercatat dalam banyak sekali judul film Tanah Air. Salah satu film terbaru yang dibintanginya merupakan Bumi Manusia yang tayang pada Agustus 2019.

foto: YouTube/Calon Sarjana

Pemilik nama lengkap Donny Damara Prasadhana pernah menjadi bintang iklan yang cukup ikonik. Tentunya kamu masih ingat dengan kaleng mentega satu ini bukan? Yap bocah yang sedang menyantap roti di kaleng mentega itu merupakan Donny Damara kecil.

3. Arfiandi Eka Putra.

foto: Instagram/@endyarfian22

Arfiandi Eka Putra sudah berkiprah di dunia hiburan semenjak ia masih kecil. Hingga kini ia sudah muncul di beberapa judul film, terbaru film garapan Joko Anwar, yaitu Pengabdi Setan. Dalam film tersebut, Endy menjadi adik kedua Tara Basro yang harus ditinggal sang ibu karena sakit.

foto: YouTube/Calon Sarjana

Awal tahun 2000-an, Endi Putra, begitu sapaan akrabnya, membintangi iklan obat batuk dan pilek. Jargonnya juga masih begitu terngiang, 'Mah yang ini mampet, yang ini enggak'.

4. Gading Marten.

foto: Instagram/@gadiiing

Putra dari Roy Marten ini sudah memulai kariernya semenjak kecil. Sebelum dirinya benar-benar dikenal sebagai artis, Gading merupakan pemain bola di Persitara Jakarta Utara. Kemudian ia mulai mengikuti jejak sang ayah dan dikenal sebagai bintang sinetron remaja.

foto: YouTube/Calon Sarjana

Saat masih kecil, Gading Marten ternyata pernah membintangi iklan lho, adalah minuman sehat. Iklan itu dia bintangi bersama Aline Marten dan sang ibunda Maria Sofyan. Gading sendiri merupakan anak kecil berbaju kuning.

5. Derby Romero.

foto: Instagram/@derbyromero

Wajah seleb ganteng satu ini sudah dikenal semenjak kecil. Tentunya kamu masih ingat, bahwa Derby Romero pernah menjadi idola anak kecil tahun 2000-an lewat film Petualangan Sherina. Beranjak dewasa Derby masih aktif di dunia hiburan dan bahkan muncul di beberapa judul sinetron.

foto: Instagram/@pariwaraindonesia

Ketika masih kecil, Derby juga dipercaya untuk menjadi bintang iklan. Salah satunya merupakan bintang iklan restoran cepat saji. Wajahnya benar-benar menggemaskan kala itu.

Recommended By Editor Potret 5 seleb ganteng jadi bintang iklan saat masih kecil, manglingi

Comments