Potret 12 seleb pakai kostum putri duyung, ada yang bergaya seksi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potret 12 seleb pakai kostum putri duyung, ada yang bergaya seksi

Potret 12 seleb pakai kostum putri duyung, ada yang bergaya seksi

KEPONEWS.COM - Potret 12 seleb pakai kostum putri duyung, ada yang bergaya seksi Putri duyung merupakan sebuah legenda yang sudah terkenal di seluruh dunia. Putri duyung tinggal di dalam air namun mempunyai tubuh seperti wanita dari pinggang hingga kepala. Sementara bagian pinggan...

Putri duyung merupakan sebuah legenda yang sudah terkenal di seluruh dunia. Putri duyung tinggal di dalam air namun mempunyai tubuh seperti wanita dari pinggang hingga kepala. Sementara bagian pinggang hingga bawah berbentuk sirip ikan. Tak heran kalau putri duyung sering mendapat julukan manusia setengah hewan.

Ketenaran putri duyung juga sampai dijadikan sebuah cerita. Bahkan, cerita putri duyung disesuaikan menjadi sebuah film. Mulai dari film kartun, film manusia biasa. Dikisahkan kalau putri duyung bertemu dengan pria kemudian jatuh cinta padanya. Setelah ia jatuh cinta, sang putri duyung ingin menjadi manusia 100 persen.

Berlatar belakang dari ketertarikan orang terhadap kisah putri duyung, membuat para desainer kemudian tertarik membuat kostum bertema putri duyung. Kostum ini tidak hanya digunakan kalangan anak kecil saja, melainkan juga para orang dewasa. Tak terkecuali kalangan selebriti Tanah Air.

Belakangan ini banyak selebriti Indonesia yang sengaja memakai kostum putri duyung. Terlepas hanya sekadar bercandaan saja atau memang ada kepentingan lainnya. Lebih serunya lagi kostum ini digunakan tidak hanya digunakan oleh seleb wanita saja, melainkan juga seleb pria.

Penasaran dengan gaya para seleb saat mengenakan kostum putri duyung? Berikut lansir dari banyak sekali sumber pada Jumat (19/4).

1. Jennifer Bachdim sudah siap memakai kostum putri duyung bahkan semenjak di daratan. Istri Irfan Bachdim ini mengajak putri kecilnya menjadi putri duyung.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: YouTube/@Ricis Official

2. Sambil mengenakan jilbab, Ria Ricis tampil percaya diri dengan kostum putri duyung. Beberapa kali Ricis sempat memakai kostum putri duyung. Bahkan ia juga sering mengajak para selebriti lainnya tampil bersama mengenakan kostum putri duyung.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Instagram/@riaricis1795

3. Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti yang diajak kolaborasi bersama Ria Ricis untuk mengenakan kostum putri duyung.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Instagram/@inijedar

4. Lucinta Luna juga tertarik mengenakan kostum putri duyung. Pelantun Jom Jom Manjalita ini mengaku kalau dirinya merupakan ratu mermaid.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: YouTube/@Ricis Official

5. Mengenakan kostum dan tank top warna merah, Bella Shofie bergaya layaknya putri duyung yang sedang menepi di pinggir pantai.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Instagram/@bellashofie5292

6. Sambil mengenakan perhiasan melingkar di kepala, Ryana Dea tampil bak putri duyung sungguhan.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Istimewa

7. Bak seorang putri duyung di negeri dongeng, Ariel Tatum tampil cantik memesona.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Instagram/@mermaid.inc

8. Tak mau ketinggalan, Ayu Ting Ting juga mengajak putri semata wayangnya berkolaborasi sebagai putri duyung.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Instagram/@ayutingting92

9. Berbeda dengan seleb lainnya, Augie Fantinus tampil kocak mengenakan kostum putri duyung.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Instagram/@augiefantinus

10. Nikita Mirzani tampil seksi ketika berpose di dalam air mengenakan kostum putri duyung.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Instagram/@gierendy

11. Artis cantik Marissa Nasution bahkan berbisnis kostum putri duyung.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: Instagram/@mermaid.inc

12. Mael Lee, pria bertato yang mengaku sebagai preman terkuat di bumi ini bergaya mengenakan kostum barunya sebagai putri duyung terkuat di bumi.

Pesona seleb pakai putri instagram -foto: YouTube/@Ricis Official

Recommended By Editor

Comments