Potong rambut di kios pinggir jalan, Boy William banjir pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Potong rambut di kios pinggir jalan, Boy William banjir pujian

Potong rambut di kios pinggir jalan, Boy William banjir pujian

KEPONEWS.COM - Potong rambut di kios pinggir jalan, Boy William banjir pujian Sebagai seorang publik figur, tentu hidupnya selalu identik dengan kemewahan. Mulai dari fashion, makan, hingga perawatan diri pasti perlu merogoh kocek yang dalam karena mereka tentu saja melihat kua...

Sebagai seorang publik figur, tentu hidupnya selalu identik dengan kemewahan. Mulai dari fashion, makan, hingga perawatan diri pasti perlu merogoh kocek yang dalam karena mereka tentu saja melihat kualitas yang di dapat. Semakin mahal biaya yang dikeluarkan, semakin bagus kualitasnya.

Namum berbeda halnya dengan mantan VJ, Boy William yang baru saja menjadi perbincangan para netizen. Kalau biasanya para artis potong rambut di barbershop yang mahal, berbeda dengan Boy yang potong rambut di kios pinggir jalan.

Ketika dijumpai di kantor brilio.net, Boy mengaku tidak gengsi bila harus potong rambut di pinggir jalan. "Gue anaknya gitu, demen yang aneh-aneh, nggak malu mau di pinggir jalan ataupun di mana," katanya kepada, Senin (19/6).

Boy menceritakan dirinya yang ingin memotong rambut di kios potong rambut daerah Serpong pelayannya memberikan untuk rambutnya dikeringkan. Ia pun sempat kaget ketika tahu bahwa dikeringkannya menggunakan vakum.

"Gue sempat tanya, kenapa pakai vakum. Katanya masnya, dia nggak punya alat hair blow. Terus dia nanya 'nggak apa-apa kan?' Terus gue bilang 'malahan aku pengen coba rasanya enak kaya dicreambath, ditarik-tarik kepalanya," tuturnya.

Boy pun mengatakan, meski sudah menjadi publik figur ia tidak malu untuk melakukan apapun yang ia suka, bahkan dirinya pernah makan di warteg, dan sekarang potong rambut di kios pinggir jalan.

"Gue anaknya apa aja, anything goals. Gue mah nggak gimana-gimana, nggak gensian juga. Lo mau ajak gue ke atas ayo, ajak ke bawah juga ayo. Justru gue kasian sama orang yg hidupnya penuh pencitraan, kaya dipenjara karena harus buktiin sesuatu terus ke orang. Hidup di dunia ini singkat, do it what do you want," jelasnya.

Aksi uniknya ini pun ia unggah di akun instagramnya itu. Dalam video berdurasi 60 detik itu terlihat perbincangannya dengan pelayan di kios potong rambut itu.

"Ke pangkas rambut pinggir jalan, terus ngeringin rambutnya vacum cleaner. This is so cool. Gue pasti balik sini terus. Fix!," tulisnya.

Gara-gara sikapnya yang down to earth tersebut, Boy pun banjir kebanggaan dari netizen.

"Artis keren, tajir, gak neko-neko," tulis @irwansyah_agus.

"Bener bangett @boywilliam17 jangan sombong elo keren." @keziaphyllia

"Setuju jalanin apa adanya yang ngebuat kita bisa bahagia kak @boywilliam17." @windarauhl_

Menanggapi kebanggaan tersebut, Boy pun memberikan pernyataan lewat caption berikut ini.

"I tell you ya, hidup gengsi-gensian tuh ga enak. kayak di penjara. remember that."

(nng)

Potong rambut di kios pinggir jalan, Boy William banjir pujian

Comments

loading...