Potensi Besar Coutinho Bakal ke Klub Inggris Ini

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Potensi Besar Coutinho Bakal ke Klub Inggris Ini

Potensi Besar Coutinho Bakal ke Klub Inggris Ini

KEPONEWS.COM - Potensi Besar Coutinho Bakal ke Klub Inggris Ini Masa depan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho menemukan titik terang. Klub Inggris, Tottenham Hotspur kabarnya siap menampung mantan pemain Liverpool ini. Nasib Coutinho sedang terombang-ambing....

Masa depan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho menemukan titik terang. Klub Inggris, Tottenham Hotspur kabarnya siap menampung mantan pemain Liverpool ini.

Nasib Coutinho sedang terombang-ambing. Bergabung dengan Barcelona di awal 2018 lalu menjadi penyebab utamanya. Dia gagal memenuhi ekspektasi besar publik Camp Nou.

Coutinho cuma mencetak 21 gol dari 76 laga bersama Barcelona. Kemudian, dia dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munich pada Agustus 2019. Sialnya, Bayern ogah mempermanenkan Blaugrana karena harus membayar mahar yang cukup menguras kantong yaitu 109,8 Rp1,8 triliun.

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho

Muncul beberapa klub raksasa Eropa yang kepincut dengannya, mulai dari Arsenal hingga Chelsea namun semua belum ada kejelasan.

Tapi dilansir Footinsider, ada satu klub Inggris lagi yang menaruh serius kepada Coutinho, yaitu Tottenham Hotspur. Namun, Spurs hanya ingin mendapatkan pemain Brasil ini dengan status pemain pinjaman.

Spurs beralasan jikalau biaya untuk mendapatkannya terlalu mahal. Tapi jikalau urusan gaji, Tottenham masih sanggup.

Di Inggris sendiri, pengalaman Coutinho sudah cukup matang. Dia pernah menjadi bagian dari Liverpool dengan tampil impresif yaitu dipercaya tampil di 201 laga dan mencetak 54 gol di seluruh kompetisi.

4 Pemain Sevilla Malah Pesta Setengah Bugil Saat Krisis COVID-19

LaLiga Belum Mulai, Gocekan Messi Sudah Makan Korban?

hingga Pekan 27?Klasemen Dimulai Lagi 8 Juni, Berikut LaLiga

Comments