Postingan Misterius Amber f(x), Terkait Meninggalnya Sulli

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Postingan Misterius Amber f(x), Terkait Meninggalnya Sulli

Postingan Misterius Amber f(x), Terkait Meninggalnya Sulli

KEPONEWS.COM - Postingan Misterius Amber f(x), Terkait Meninggalnya Sulli Kabar sedih dari mantan personel girlband Korea Selatan f(x), Sulli mengejutkan publik dunia. Sore pukul 15.31 waktu setempat, Sulli ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Sejeong-gu, Seongnam, Gy...
Loading...

Kabar sedih dari mantan personel girlband Korea Selatan f(x), Sulli mengejutkan publik dunia. Sore pukul 15.31 waktu setempat, Sulli ditemukan tewas di rumahnya yang berada di Sejeong-gu, Seongnam, Gyeonggi.

Dari hasil penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat diketahui bahwa Sulli meninggal karena gantung diri. Seorang pejabat polisi mengatakan bahwa Sulli telah menderita depresi berat, meskipun tidak dijelaskan secara rinci oleh keluarganya dan juga SM Entertaiment selaku agensi yang pernah menaunginya.

Kabar meninggalnya Sulli pun membuat publik Korea dan masyarakat dunia seolah tak percaya. Banyak pesan yang ditinggalkan oleh para netizen di unggahan terakhir Sulli di akun instagram pribadinya. Kematian Sulli juga nampaknya juga menarik perhatian salah satu temannya di grup f(x), Amber Liu. Amber pun mengunggah sebuah tulisan di instastory pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Amber yang juga mantan anak asuhan dari SM Entertaiment ini membuat tulisan bahwa dia akan menunda beberapa jadwal aktivitasnya.

Postingan amber

"due to recent event i will be putting on hold my upcoming activities. Sorry everyone thank you for your through," tulis Amber.

Aktris Korea Sulli

Memo Sulli yang Ditemukan Polisi Bukan Surat Bunuh Diri

Aktris Korea Sulli

Polisi Temukan Memo Sulli, Surat Terakhirnya Bikin Mewek

Sulli.

Sering Dibully, Sulli Pernah Batal Gugat Hatersnya Karena Tak Tega

Aktris Korea Sulli

Belajar dari Kematian Sulli, Ini Cara Cegah Orang Terdekat Bunuh Diri

Aktris Korea Sulli

Selain Sulli, Ini 4 Kasus Bunuh Diri Tragis di Industri Hiburan K-pop

Super Junior Konser bertajuk Super Show 7S

Berkabung untuk Sulli, SuJu Batalkan Penampilan di Acara Live

Sebelum diungkapkan oleh pihak kepolisian mengenai kondisi kesehatan mental Sulli. Pada tahun 2018 lalu Sulli sempat membuat sebuah pernyataan terkait dengan kondisi kesehatan mentalnya.

Dilansir dari laman K-Pop Sulli mengaku mengalami gangguan panik, phobia sosial semenjak kecil.

"Phobia sosial, gangguan panik, aku punya masalah ini semenjak masih kecil. Aku melewati masa sulit saat sahabat dekat meninggalkanku. Aku banyak terluka oleh orang-orang. Aku benar-benar terpuruk saat itu. Tak ada satu orangpun di sisiku. Tak ada seorangpun yang memahamiku," ujarnya.

Kalau Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Comments