Postingan Kevin Aprilio soal artis dan wartawan, jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Postingan Kevin Aprilio soal artis dan wartawan, jadi sorotan

Postingan Kevin Aprilio soal artis dan wartawan, jadi sorotan

KEPONEWS.COM - Postingan Kevin Aprilio soal artis dan wartawan, jadi sorotan Baru-baru ini warganet ramai membicarakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang dituduh sombong. Isu perihal sosok selebriti ini banyak dibicarakan di linimasa sosmed, khususnya akun gosip. B...

Baru-baru ini warganet ramai membicarakan salah satu selebriti papan atas Tanah Air yang dituduh sombong. Isu perihal sosok selebriti ini banyak dibicarakan di linimasa sosmed, khususnya akun gosip. Banyak warganet yang mengamini bahwa salah satu selebriti yang sedang naik daun tersebut dikenal sombong.

Setelah beberapa hari menjadi perbincangan publik, banyak wartawan media yang meminta klarifikasi perihal gosip tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip memperlihatkan bahwa saat seleb cantik yang tengah viral ini diwawancarai, ia tampak bungkam. Sang artis seolah tak ingin menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh wartawan dan menghindar.

Di tengah fenomena yang tengah viral ini anak dari Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio ikut buka suara. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Kevin menuliskan bahwa dirinya tak sepakat dengan perlakuan selebriti yang cenderung mengabaikan wartawan.

Meski Kevin tak secara eksplisit memaparkan siapa yang sedang dibahasnya, ia menegaskan bahwa pesannya tersebut berlaku untuk semua publik figur Tanah Air. Selain itu, Kevin juga mengapresiasi kerja wartawan selama ini. Menurutnya, wartawan merupakan orang yang bisa membuat seorang artis bisa dikenal publik.

Unggahan Kevin Aprilio ini jadi sorotan © 2019

foto: Instagram/@kevinaprilio

Kevin juga memberi pesan kepada para publik figur agar bersikap baik kepada wartawan. Dalam akhir tulisannya Kevin mengajak untuk semua publik figur dapat saling mengingatkan satu dengan yang lain. Ia juga berharap bahwa tak ada yang tersinggung dari postingannya karena Kevin menunjukkan pesan tersebut untuk semua publik figur Tanah Air.

Recommended By Editor

Comments