Posting Ini Usai Tersingkir dari Indonesian Idol, Marion Jola Buat Netizen Sedih

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Posting Ini Usai Tersingkir dari Indonesian Idol, Marion Jola Buat Netizen Sedih

Posting Ini Usai Tersingkir dari Indonesian Idol, Marion Jola Buat Netizen Sedih

KEPONEWS.COM - Posting Ini Usai Tersingkir dari Indonesian Idol, Marion Jola Buat Netizen Sedih Marion Jola harus melupakan mimpinya menjadi the next Indonesian Idol. Pasalnya, langkah Marion Jola harus terhenti di babak Spektakuler Top 6. Setelah tersingkir, pada Selasa (13/3) Marion Jola men...

Marion Jola harus melupakan mimpinya menjadi the next Indonesian Idol. Pasalnya, langkah Marion Jola harus terhenti di babak Spektakuler Top 6.

Setelah tersingkir, pada Selasa (13/3) Marion Jola mengunggah foto saat berada di panggung Indonesian Idol di Instagram. Dalam keterangannya, Marion Jola menuliskan soal kisah bahagia dalam hidupnya.

"Kisah terbahagia di dalam hidup. Mengenal orang-orang luarbiasa dan mendapatkan begitu banyak kasih dan dukungan dari orang-orang yang sangat berarti. Pengalaman paling menantang dan terbaik, Tuhan punya rencana sendiri. Marion di sini akan menjalaninya sebaik mungkin dengan penuh sukacita," tulis Marion Jola.

Unggahan Marion Jola. (Instagram)

Unggahan Marion Jola. (Instagram)

Tak hanya itu, Marion Jola juga menuliskan ucapan terima kasih kepada pihak yang sudah membantu dan mendukungnya.

"Terima kasih banyak Indonesia, semua masyarakat NTT, Lavers, sahabat, keluarga tercinta, dan dewan juri, kakak-kakk kru terbaik, teman-teman peserta Idol, yang sudah menjadi bagian dari kisah terbaik dalam hidupku ini. Me lavs y all!" tandas Marion Jola.

Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku sedih dengan tersingkirnya Marion Jola. Namun, tak sedikit netizen yang memberikan dukungan buat Marion Jola.

"Kok sedih ya kamu keluar, tetap semangat," komentar netizen.

"Sedih (emoticon menangis). Sukses terus ya Marion. Pokoknya kamu terbaik. Semangat buat UN-nya," sambung netizen.

"It's ok la, I still love u. Ditunggu single-nya melejit ya, cepat-cepat berkarya di dunia musik Indonesia," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea



Loading...

Comments