Posting foto saat lahirkan putranya, Inul banjir pujian dari warganet

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Posting foto saat lahirkan putranya, Inul banjir pujian dari warganet

Posting foto saat lahirkan putranya, Inul banjir pujian dari warganet

KEPONEWS.COM - Posting foto saat lahirkan putranya, Inul banjir pujian dari warganet Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut yang namanya sangat dikenal masyarakat. Selain karena suara merdu, goyangan khas Inul dan penampilan glamornya juga menjadi sorotan banyak orang. W...

Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut yang namanya sangat dikenal masyarakat. Selain karena suara merdu, goyangan khas Inul dan penampilan glamornya juga menjadi sorotan banyak orang.

Wanita kelahiran kota Pasuruan, 39 tahun yang lalu ini menikah dengan Adam Suseno pada tahun 1995. Saat itu Inul menikah di usia yang masih sangat muda, yaitu 16 tahun. Setelah 13 tahun membina rumah tangga, pasangan berbeda usia 13 tahun ini akhirnya dikarunia seorang anak pada 19 Mei 2009 lalu.

Inul melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares melalui program bayi tabung. Anak semata wayangnya tersebut kini sudah berusia 9 tahun. Pelantun lagu Buaya Buntung ini kerap menunjukkan kebersamaannya dengan sang anak tercinta.

Seperti baru-baru ini, dirinya terlihat memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya. Namun kali ini Ivan, panggilan akrab anaknya saat masih bayi. Ya, dalam foto tersebut Inul memperlihatkan sesaat setelah dirinya melahirkan Ivan. Tampak Inul yang terlihat begitu berbeda dari penampilannya sekarang. Saat itu dirinya masih bertubuh gemuk, bahkan karena bobotnya itu sang suami sampai merasa malu.

foto: Instagram/@inul.d

"Daaan lihatlah ketika aku gemuk sekali, 85kg.
Hingga kumis klo jalan sm aku ngibritt aje, malu kalii jalan ama si jumbo dan di camera body penuh dgn gambar saya lalu siapa yg undang saya klo body jumbo bgtu dan smua test darah naik di situ saya mulai sedih .... lalu mulai kerja keras bikin body bagus,makan rapi,olahraga gila gila an,sampe jatuh sakit,diet mati2an tp kerja keras tak akan mengkhianati hasil dari 85kg sekarang 55kg alhamdulillah
Bagaimana dgn anda? Hasil cek up alhamdulillah bagus smua, normal kabeh,tinggal menjaga saja agar selalu konsisten dgn baik.
Ben ayu awet enom dan bugar.
Saya gak makan daging.
Saya makan sayur buah.
Saya jarang makan nasi.
Saya menghindari asin,manis,terlalu asem
Dan saya tdk makan sembarangan,sedikit makan di luar dan menghindari junkfood.
Sing penting uripku mangan tempe dan ceplok telur ayam kampung okelah
Makan enak itu biar semahal dan senikmat apapun rasanya hanya sampai di tenggorokan saja setelahnya akan kebuang hehehee jd sewajarnya sj tak berlebihan," tulis Inul pada caption unggahannya seperti dikutip, Senin (16/4).

Melihat penampilan Inul yang begitu berbeda, sontak para fans dan warganet ramai berkomentar. Ada yang memuji usahanya menurunkan berat badan dan ada juga yang tak menyangka jikalau Inul pernah bertubuh gemuk. Sebagian juga ada yang justru meminta tips untuk menurunkan berat badan.

"Bb aku jg 85 mbak inul. Pngn kyk mbak inul.jd 55 brp buln mbak?" tulis akun @tuti.anas.

"Waw jeng minul hebt jd semngt sy olah raga n jaga mkn liat jeng minul," tulis akun @adonianajmaorlindwianto.

"Rahasianya apa bunda," tanya akun @puang_dana.

"Gendutpun tetep ayu mba @inul.d," papar akun @erni_nino.

"Saluuut nya sama bunda @inul.d," puji akun @uncu_herfina.

"Gak nyangka ya mbk Inul dlu gemuk...kok sekarang langsing nya minta ampun," ungkap akun @asop993.

(fen)

Comments