Posting foto bareng Maia, wajah El Rumi ini disebut mirip Gempi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Posting foto bareng Maia, wajah El Rumi ini disebut mirip Gempi

Posting foto bareng Maia, wajah El Rumi ini disebut mirip Gempi

KEPONEWS.COM - Posting foto bareng Maia, wajah El Rumi ini disebut mirip Gempi Putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Ahmad ini kini sudah melanjutkan pendidikannya di London. El yang tidak merayakan Hari Raya Idulfitri di Indonesia ini pun disusul Maia Ahmad ke London...

Putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Ahmad ini kini sudah melanjutkan pendidikannya di London. El yang tidak merayakan Hari Raya Idulfitri di Indonesia ini pun disusul Maia Ahmad ke London.

El yang menjalin hubungan dengan Marsha Aruan ini juga banyak disukai oleh penggemar wanita karena sosoknya yang dianggap perpaduan wajah sang bunda dan ayahnya. Dan El sendiri pun memilih menjalani hubungan jarak jauh dengan Marsha.

Hidup berjauhan dengan orangtuanya, tak membuat El lantas lupa dengan kedua sosok pahlawan dalam hidupnya ini. El yang aktif di akun Instagramnya juga memosting foto kebersamaan keluarga mereka di masa kecil dahulu.

Dikutip dari akun Instagram, @elelrumi, Sabtu (23/6) ia memosting foto saat bersama dengan Maia dan Ahmad Dhani. Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tau bahwa mereka berdua merupakan orang yang paling berjasa dalam hidupku." tulis El dalam foto yang ia unggah dalam kebersamaan dengan Maia dan Ahmad Dhani. Tetapi, ada beberapa warganet yang salah fokus dengan foto El di masa kecil.

Beberapa warganet berkomentar bahwa sosok El mirip dengan anak perempuan Gading Marten, bernama Gempita Nora Marten.

"Foto pertama el kyk gempi wkwkwk" kata akun @hlwby.

"Kok miripp gempi?? @gisel_la" sahut akun @adriellaoktaviani_.

"Ku kira gempi" ujar akun @naviatulumami11.

"Mirip gempiiiii @gisel_la" kata akun @nurmaliyah01.

"Ku pikir si gempi" sahut akun @diansyahpanjaitan.

"@azihhasiih sama ngeliatnya kok mirip gempiii" sahut akun @atikalayyindini.

"Mirip gempita @gisel_la" ujar akun @sitahhh_.

"Mommy @gisel_la ..kok si El mirip gempi yaa??" tambah akun @anasorasoraya.

(red)

Comments