Poster Baru No Time to Die Kembali Tegaskan Komitmen untuk Rilis pada Bulan November

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Poster Baru No Time to Die Kembali Tegaskan Komitmen untuk Rilis pada Bulan November

Poster Baru No Time to Die Kembali Tegaskan Komitmen untuk Rilis pada Bulan November

KEPONEWS.COM - Poster Baru No Time to Die Kembali Tegaskan Komitmen untuk Rilis pada Bulan November Meskipun baru-baru ini, film superhero andalan Warner Bros., Wonder Woman 1984, mengumumkan penundaan jadwal rilisnya, sepertinya Universal Pictures dan MGM tidak terpengaruh dan masih berkomitmen unt...

Meskipun baru-baru ini, film superhero andalan Warner Bros., Wonder Woman 1984, mengumumkan penundaan jadwal rilisnya, sepertinya Universal Pictures dan MGM tidak terpengaruh dan masih berkomitmen untuk mempertahankan tanggal rilis film Bond terbaru, No Time to Die yang akan muncul di bulan November mendatang. Hal tersebut dilakukan mereka dengan merilis sebuah poster baru yang menampilkan Daniel Craig sebagai agen 007 yang sedang siap beraksi.

Daniel Craig akan mengulangi peran ikoniknya sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di film ini, Ralph Fiennes sebagai M, Lea Seydoux sebagai Madeleine Swan, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Ben Whishaw sebagai A, dengan Rory Kinnear sebagai Tanner dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter. Para pemeran baru yang dikonfirmasi untuk film tersebut ialah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek.

Film Bond ke-25 ini bersetting lima tahun setelah penangkapan Ernst Stavro Blofeld, dengan James Bond kini telah pensiun. Dia kemudian didekati oleh Felix Leiter, temannya, seorang perwira CIA, yang meminta bantuannya dalam mencari Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang. Ketika menjadi jelas bahwa Obruchev diculik, Bond harus menghadapi bahaya yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.

No time to Die akan rilis di Inggris pada 12 November dan di Amerika Utara pada 20 November.

Fakta-fakta Menarik Film It untuk Diketahui, Peringatan Perilisan It

Comments