Positif! Oppo F11 Pro Usung Kamera Depan Pop Up

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Positif! Oppo F11 Pro Usung Kamera Depan Pop Up

Positif! Oppo F11 Pro Usung Kamera Depan Pop Up

KEPONEWS.COM - Positif! Oppo F11 Pro Usung Kamera Depan Pop Up Melalui akun twitter resminya, Oppo merilis sebuah teaser yang memperlihatkan kehadiran perangkat terbaru mereka, Oppo F11 Pro . Sebuah cuplikan berdurasi 30 detik mengungkap vendor ponsel asal China...

Melalui akun twitter resminya, Oppo merilis sebuah teaser yang memperlihatkan kehadiran perangkat terbaru mereka, Oppo F11 Pro .

Sebuah cuplikan berdurasi 30 detik mengungkap vendor ponsel asal China ini memamerkan Oppo F11 Pro yang ternyata mengusung kamera depan pop up layaknya Vivo Nex terbaru. Selain itu, diketahui pula bila perangkat tersebut dibalut dalam warna ungu gelap berdesain solid.

Kamera Oppo F11 Pro. [Twitter]Kamera Oppo F11 Pro . [Twitter]

Sedangkan pada unggahan foto lainnya, Oppo membocorkan beberapa bagian ponsel, seperti tepian layarnya yang mempunyai bezel tipis, serta kamera utama ganda yang ditempatkan secara vertikal.

Mereka juga menyebutkan bahwa salah satu kamera utamanya mempunyai resolusi 48 MP dan memakai sensor Sony IMX 586. Sedangkan satu kamera lainnya beresolusi 5 MP dengan bukaan diafragma F/2.4 untuk memberikan efek blur alias bokeh.

Kamera Oppo F11 Pro. [Twitter]Kamera Oppo F11 Pro. [Twitter]

Sementara itu, GSM Arena sempat menulis bahwa desain kamera depan pop up Oppo F11 Pro sedikit berbeda dengan Vivo Nex karena letaknya yang berada di bagian tengah atas ponsel, sementara Vivo Nex berada di pojok kanan atas.

Laman tersebut juga menyebutkan bahwa ponsel ini dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan kartu grafis Adreno 640, RAM 6 GB, dan baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Kamera Oppo F11 Pro. [Twitter]Kamera Oppo F11 Pro. [Twitter]

Meski teaser dan sejumlah foto sudah dibocorkan pihak Oppo sendiri, namun mereka sama sekali belum mengungkapkan tanggal perilisan dan harga Oppo F11 Pro. Akun Twitter milik mereka pun hanya berkicau singkat dengan menuliskan "segera".

Comments