Positif hamil, begini 6 potret Angel Lelga & Vicky Prasetyo di ranjang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Positif hamil, begini 6 potret Angel Lelga & Vicky Prasetyo di ranjang

Positif hamil, begini 6 potret Angel Lelga & Vicky Prasetyo di ranjang

KEPONEWS.COM - Positif hamil, begini 6 potret Angel Lelga & Vicky Prasetyo di ranjang Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak kalah fenomenal dengan pernikahan selebriti lainnya. Pasangan ini mengikat janji suci pada 9 Februari 2018. Selang dua bulan menjalani rumah tangga bersam...

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak kalah fenomenal dengan pernikahan selebriti lainnya. Pasangan ini mengikat janji suci pada 9 Februari 2018. Selang dua bulan menjalani rumah tangga bersama, pedangdut Angel Lelga dinyatakan positif hamil. Hal tersebut terungkap lewat postingan Vicky Prasetyo di Instagramnya pada Jumat (4/5) lalu.

Tak sedikit orang yang meragukan pernikahan Angel dan Vicky. Tudingan pernikahan settingan ikut mengantarkan perjalanan rumah tangganya. Kendati demikian, pasangan seleb ini memilih fokus pada keluarga kecilnya. Mereka terlihat makin intens dan hangat meskipun diwarnai dengan perbedaan pandangan.

Angel dan Vicky tak segan membagikan momen kemesraan saat di ranjang. Kesan romantis dan mesra coba mereka tunjukkan di akun Instagram masing-masing. telah merangkum dari banyak sekali sumber pada Minggu (6/5), berikut potret Angel dan Vicky saat di ranjang.

1. "Selamat datang My gladiator boyz..... @angellelga "i love u my wifer #Troy," tulis Vicky saat mengumumkan kabar kehamilan sang istri.

2. Angel Lelga pamer kemesraan bersama Vicky di ranjang.

3. Pasangan ini selalu kompak mengenakan baju warna senada.

4. Momen intim di ranjang ini diunggah Vicky dan Angel Lelga saat menikmati pelayanan hotel.

5. Tak hanya berdua, mereka mengajak anak-anak.

foto: Instagram/@angellelga

6. Keluarga mereka akan bertambah personel baru. Makin ramai nih!

(guf)

Comments