Posisi Seks Menyamping Lebih Nikmat daripada Seks Menyimpang

Unik

Ragam / Unik

Posisi Seks Menyamping Lebih Nikmat daripada Seks Menyimpang

Posisi Seks Menyamping Lebih Nikmat daripada Seks Menyimpang

KEPONEWS.COM - Posisi Seks Menyamping Lebih Nikmat daripada Seks Menyimpang Mencoba posisi seks baru bukanlah perkara sulit bila pasangan memiliki kemauan. Bila selama ini berhubungan seksual hanya menggunakan posisi misionaris, kenapa tidak mengubahnya dengan mencoba posisi...


Mencoba posisi seks baru bukanlah perkara sulit bila pasangan memiliki kemauan. Bila selama ini berhubungan seksual hanya menggunakan posisi misionaris, kenapa tidak mengubahnya dengan mencoba posisi seks yang lain? Misalnya saja posisi seks menyamping (side sex position)

Posisi seks menyamping cukup menyenangkan dan tidak memerlukan banyak keahlian karena cukup mudah. Selama mencoba posisi seks menyamping, biarkan imajinasi Anda bermain agar aktivitas seksual lebih menyenangkan.

Berikut cara yang dapat dilakukan agar posisi seks menyamping lebih menyenangkan, seperti dikutip liputan6.com

1. Putar badan
Ketika berhubungan seksual menggunakan posisi seks satu ini, pria melalui penetrasi melalui `jalan belakang`. Putarlah sedikit badan Anda ke belakang untuk melihat pasangannya, dan ini bisa membuat bercinta lebih menyenangkan.

Apakah Anda Seorang Psikopat? Tes di Sini

2. Penetrasi terasa lebih kencang
Biasanya, ketika wanita berbaring terlentang dan pria duduk di atasnya, wanita akan mengangkat kakinya ke bahunya untuk penetrasi lebih dalam. Tapi, bila kaki ditaruh di atas pundak yang berlawan arah, maka penetrasi pun lebih kencang.

3. Posisi seks malas
Mencoba posisi seks menyamping sangat dianjurkan ketika Anda berdua merasa lelah dengan segala jenis posisi yang telah dicoba selama ini. Ini merupakan salah satu posisi terbaik ketika wanita tidak hanya dapat menikmati aktivitas bercinta, tetapi juga dapat saling berciuman dan berpelukan satu sama lain.

Comments