Posisi Masturbasi Dengan Duduk Bersila Bikin Wanita Cepat Orgasme?

Hot!

Life & Style / Hot!

Posisi Masturbasi Dengan Duduk Bersila Bikin Wanita Cepat Orgasme?

Posisi Masturbasi Dengan Duduk Bersila Bikin Wanita Cepat Orgasme?

KEPONEWS.COM - Posisi Masturbasi Dengan Duduk Bersila Bikin Wanita Cepat Orgasme? TIDAK cuma berhubungan seks, Anda juga bisa melakukan masturbasi yang berakhir orgasme. Anda bisa kok mempraktikkan gaya baru yang mungkin belum pernah Anda coba. Penasaran?Ada trik yang bisa Anda lak...

TIDAK cuma berhubungan seks, Anda juga bisa melakukan masturbasi yang berakhir orgasme. Anda bisa kok mempraktikkan gaya baru yang mungkin belum pernah Anda coba. Penasaran?

Ada trik yang bisa Anda lakukan di ketika masturbasi kalau ingin berhasil orgasme. Berikut ulasannya, dilansir Metro, Selasa (24/1/2017).

Gaya mirip lotus yoga

Kalau biasanya Anda tiduran ketika masturbasi, coba duduk bersila mirip lotus yoga. Buat diri Anda menjadi rileks dan sentuh Miss V Anda. Para ahli mengatakan, posisi ini meningkatkan peredaran darah ke Miss V dan memungkinkan otot-otot Anda rileks. Tak lama ketika masturbasi, Anda berhasil mencapai orgasme yang begitu nikmat. Menarik bukan?

Merangsang klitoris

Salah satu cara agar orgasme ketika masturbasi yakni menggosok-gosok klitoris. Tak hingga 30 menit Anda berhasil orgasme, dalam beberapa menit Anda juga dapat mencapai penetrasi. Tapi memang tidak semua wanita merasakannya lho.

Orgasme di waktu yang tepat

Anda harus tahu, sebuah studi menyebutkan, seorang perempuan berusia 18-35 tahun berhasil orgasme ketika 14 hari setelah siklus menstruasi berakhir. Di ketika itu, klitoris akan membesar hingga 20 persen yang membuat Anda menikmati orgasme.

Mencoba sex toys

Anda dapat menyimpan sex toys jikalau ingin menikmati masturbasi. Sex toys dapat digunakan agar permainan solo seks Anda menyenangkan. Bahkan, jikalau ingin mencapai orgasme yang dahsyat. Tapi ingat ya, cuci sex toys dengan benar dan simpan di tempat yang kering agar tidak dihinggapi bakteri.

Posisi Masturbasi Dengan Duduk Bersila Bikin Wanita Cepat Orgasme?

Comments