Posesif Kelewatan, Viral Curhat Wanita Diawasi Pacar Pakai CCTV Rumah

Trending

Fun / Trending

Posesif Kelewatan, Viral Curhat Wanita Diawasi Pacar Pakai CCTV Rumah

Posesif Kelewatan, Viral Curhat Wanita Diawasi Pacar Pakai CCTV Rumah

KEPONEWS.COM - Posesif Kelewatan, Viral Curhat Wanita Diawasi Pacar Pakai CCTV Rumah Saat jatuh cinta, wajar jikalau kita selalu ingin menghabiskan waktu dengan si dia. Meski begitu, jangan sampai Kamu bersikap terlalu berlebihan hingga menjadi posesif....

Saat jatuh cinta, wajar jikalau kita selalu ingin menghabiskan waktu dengan si dia. Meski begitu, jangan sampai Kamu bersikap terlalu berlebihan hingga menjadi posesif.

Lewat cuitan akun @txtdarigajelas, seorang warganet membagikan curhatan belum lama ini. Warganet tersebut mengirimkan tangkap layar percakapan dengan si pacar.

Pada tangkap layar chat WhatsApp tersebut, terlihat jikalau si pacar mengirimkan foto dari CCTV. Lewat CCTV rumah tersebut, si pacar rupanya mengawasi gerak-gerik sang wanita.

Tak hanya itu, pria ini sampai tahu detail dari kegiatan yang dilakukan. Ia pun menjabarkan bahwa kekasihnya masuk pagar jam 10.32 kemudian sibuk main HP.

Viral Sepasang Kekasih Dibegal saat Asyik Pacaran, Cowoknya Malah Lari

"Kamu masuk pagar jam 10.32 itu pun langsung buka HP, jam 10.33 kamu di ruang tamu juga sibuk mainan HP, dan sampai akhirnya kamu masuk kamar mama terus balas chatku di jam 10.37," tulis si pacar menjabarkan.

Viral Pacar Posesif Sampai Mengawasi Lewat CCTV (twitter.com/txtdarigajelas)Viral Pacar Posesif Sampai Mengawasi Lewat CCTV (twitter.com/txtdarigajelas)

Tidak sampai di sana, pria ini juga bertanya apa yang dilakukan kekasihnya karena tidak kunjung membalas chat. Ia pun menuduh sang wanita malah membalas chat orang lain.

"Dari pagar sampai masuk kamar mama sibuk bales charnya siapa?" tanya si pacar.

"Nggak sadar ada aku yang nungguin? Eh maaf, udah nggak penting kan ya," tambah pria ini.

Cuitan itu sendiri lantas viral semenjak dibagikan pada Minggu (9/5/2021) kemarin. Total, sudah ada 24 ribu likes pada cuitan tersebut.

Nekad Buat Konten Video dari Balkon Lantai 25, Wanita Ini Akhirnya Terjatuh

"Pacar rasa malaikat pencatat amal," tambah caption akun @txtdarigajelas.

Ilustrasi Pasangan Suka Mengatur (Pexels/Moose)Ilustrasi Pasangan Posesif (Pexels/Moose)

Tangkap layar itu sendiri lantas banjir komentar dan kritikan dari warganet. Bukan hanya terlalu posesif, banyak yang menyebut bahwa hubungan tersebut sudah termasuk toxic.

"Mantanku banget! Yang setiap ke rumah ngecekin CCTV, mantau jam berapa aja aku keluar atau masuk rumah, misal aku keluar nggak sempat bilang sama dia pasti jadi bahan debat," tulis salah satu komentar yang pernah mengalami hal serupa.

"Dia yang gila, tapi mau buat ceweknya feeling guilty. Toxic banget," tambah warganet lain mengomentari.

"Meskipun pasangan, tetap aja harus ada yang namanya space of privacy buat masing-masing. Kalau udah saling percaya satu sama lain kenapa harus sampai kayak orang stres begini," tulis komentar lain menambahkan.

Bagaimana menurut Kamu?

Comments