Pose kembaran 7 seleb ganteng bareng anak, bikin gemas!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pose kembaran 7 seleb ganteng bareng anak, bikin gemas!

Pose kembaran 7 seleb ganteng bareng anak, bikin gemas!

KEPONEWS.COM - Pose kembaran 7 seleb ganteng bareng anak, bikin gemas! Ada yang mengatakan, anak perempuan biasanya akan lebih dekat dengan sosok ayahnya. Teori ini sendiri dinilai lantaran ayah merupakan cinta pertama bagi hidup seorang anak perempuan. Selain itu, ayah...

Ada yang mengatakan, anak perempuan biasanya akan lebih dekat dengan sosok ayahnya. Teori ini sendiri dinilai lantaran ayah merupakan cinta pertama bagi hidup seorang anak perempuan. Selain itu, ayah pun akan jauh lebih protektif pada gadis kecilnya.

Meski demikian, teori seperti ini hanyalah sebatas kepercayaan beberapa orang saja. Pada dasarnya, semua ayah pasti mencintai dan menyayangi putra-putrinya. Apapun dilakukan demi membahagiakan buah hatinya tersebut.

Bicara soal kasih sayang, setiap orang tentu punya cara berbeda-beda untuk menunjukkannya pada si kecil. Tak terkecuali bagi selebriti ganteng ini. Melalui akun Instagram pribadinya, para seleb ini pun kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama buah hatinya.

Menariknya, mereka tak segan memperlihatkan aksi kocaknya ketika berpose kompak dengan anak. Kira-kira seperti apa ya? Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Selasa (24/12), berikut potret seleb-seleb ganteng bareng anaknya dengan pose kembar.

1. Pose kece Gempi dan Gading Marten. Gempi bak orang dewasa banget dengan tangan di atas kepala dan kaki disilang.

foto: Instagram/@gadiiing

2. Glenn Alinskie menirukan aksi kocak anaknya menaikkan kaki ke atas. Gemas dengan dua-duanya nih.

foto: Instagram/@nastusha.olivia.alinskie

3. Ananda Omesh dan putrinya, Embun. Bapak-anak gaul!

foto: Instagram/@omeshomesh

4. Surya Saputra yang tidur kompak dengan kedua anak kembarnya. Bisa pas gitu ya.

foto: Instagram/@tatjanadanbima

Comments