Pose intim dengan Irish, posisi tangan Giorgino bikin warganet iri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Pose intim dengan Irish, posisi tangan Giorgino bikin warganet iri

Pose intim dengan Irish, posisi tangan Giorgino bikin warganet iri

KEPONEWS.COM - Pose intim dengan Irish, posisi tangan Giorgino bikin warganet iri Aktor Giorgino Abraham sudah lama menjalin hubungan dengan aktris sinetron Irish Bella. Adu akting dalam sebuah sinetron di layar kaca, kedekatan mereka pun menjadi perbincangan publik yang mengatakn...

Aktor Giorgino Abraham sudah lama menjalin hubungan dengan aktris sinetron Irish Bella. Adu akting dalam sebuah sinetron di layar kaca, kedekatan mereka pun menjadi perbincangan publik yang mengatakn mereka sangat serasi.

Pernah mendapat predikat penghargaan karena prestasi akting mereka, mereka pun sering melakukan pemotretan untuk momen-momen tertentu. Ini pun menunjukkan bahwa mereka sangat intim dalam menjalin hubungan.

Sering mengunggah foto kemesraannya di Instagram, kedua pasangan ini baru-baru ini mengupload foto dengan konsep romawi modern yang sangat berkilau. Dikutip dari akun Instagram, @giorginoabraham dan @_irishbella_, Senin (12/3) foto pemotretan mereka ini juga bikin baper warganet. Simak foto lengkapnya sebagai berikut.

1. Romantis ala romawi pasangan ini.

2. Ini foto salah fokus yang dianggap bahwa Irish Bella sedang hamil.

3. Cocok banget kan, mereka?

Beberapa komentar pun dilontarkan warganet. Akun @zahra_tusyaum_m menuliskan, "Maaf itu tangan nya engga bisa di kondisikan ya?"

Akun @s.titien.akbar berkomentar, "Tangannya gino megang pantat yah ."

Sementara itu akun @sheraoktaviana mengomentari perut Irish. "Itu perut ngpain di pgang.. kya lg bunting z "

(pep)

Comments