Pose Cantik Pakai Baju Transparan, Jessica Iskandar Pamer Body Goals

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Pose Cantik Pakai Baju Transparan, Jessica Iskandar Pamer Body Goals

Pose Cantik Pakai Baju Transparan, Jessica Iskandar Pamer Body Goals

KEPONEWS.COM - Pose Cantik Pakai Baju Transparan, Jessica Iskandar Pamer Body Goals Semenjak pindah ke Bali, Jessica Iskandar membanjiri akun Instagram-nya dengan banyak sekali postingan foto liburan yang tak ada habisnya. Mulai dari berkunjung ke banyak sekali spot turis di Pulau De...

Semenjak pindah ke Bali, Jessica Iskandar membanjiri akun Instagram-nya dengan banyak sekali postingan foto liburan yang tak ada habisnya. Mulai dari berkunjung ke banyak sekali spot turis di Pulau Dewata, berenang di pantai, hingga menikmati momen di resort mewah.

Dari sekian banyak foto yang dibagikan, pose OOTD Jessica Iskandar menjadi salah satu yang paling dinantikan fans. Mengenakan banyak sekali outfit bertema summer, mantan tunangan Richard Kyle ini pun berpose sambil memamerkan body goals-nya di depan kamera, begitu juga dengan kali ini.

1. Pose Pakai Baju Transparan

image

instagram.com/inijedar

Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbarunya pada Sabtu (24/10). Jessica Iskandar muncul dengan memakai busana transparan hingga berhasil memancing komentar para fans dan followers-nya.

Ia tampak memadukan plunging bodysuit berwarna hitam dengan outer panjang yang terbuat dari bahan transparan. Gara-gara hal tersebut body goals Jedar pun terlihat dengan sangat jelas.

2. Tuai Banyak Kebanggaan Tampil begitu stunning dan tepat, rupanya foto Jedar juga membuat Vicky Prasetyo terpesona. Ia sempat meninggal komentar yang berbunyi, "Jess yakin ini kamu. Ya ampun kamu cantik banget."

Sementara itu netizen juga membanjiri kolom komentar Jedar dengan banyak kebanggaan. Well, kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Jedar kali ini?

Seputar Jessica Iskandar:

Comments