Porsche Dikejar Ojol, dan Supercar Lewat Desa

Otomotif

News / Otomotif

Porsche Dikejar Ojol, dan Supercar Lewat Desa

Porsche Dikejar Ojol, dan Supercar Lewat Desa

KEPONEWS.COM - Porsche Dikejar Ojol, dan Supercar Lewat Desa Ada beberapa gosip yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 31 Januari 2021 dan masuk dalam daftar terpopuler. Mulai dari mobil Porsche dikejar pengendara ojol, hingga supercar melintas di sebuah desa...

Ada beberapa gosip yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 31 Januari 2021 dan masuk dalam daftar terpopuler. Mulai dari mobil Porsche dikejar pengendara ojol, hingga supercar melintas di sebuah desa. Berikut daftar lengkapnya:

1. Tabrak Mobil hingga Remuk, SUV Porsche Dikejar Ojol

Photo : Tangkapan layar

Sebuah mobil SUV Porsche Cayenne terekam kamera sedang dikejar oleh pengendara ojek online atau ojol di Jakarta. Apa penyebabnya? Jawabannya bisa dilihat di tautan ini.

2. Supercar Lewat Desa, Warganet: Gara-gara Google Maps

Photo : Tangkapan layar

Beberapa supercar seharga miliaran rupiah kepergok sedang melintas di sebuah desa di Yogyakarta. Warganet kemudian berkelakar dengan menyebut gara-gara Google Maps. Simak selengkapnya di tautan ini.

3. Sepeda Listrik Ini Pakai Baterai Berbahan Antipeluru

Sepeda listrik sedang jadi tren di Jakarta dan beberapa kota besar lain. Nah, model yang satu ini diklaim memakai baterai dengan teknologi antipeluru. Spesifikasi lengkapnya bisa dibaca di tautan ini.

Comments