Porsche Buktikan Tak Hanya Jago Bikin Supercar

Otomotif

News / Otomotif

Porsche Buktikan Tak Hanya Jago Bikin Supercar

Porsche Buktikan Tak Hanya Jago Bikin Supercar

KEPONEWS.COM - Porsche Buktikan Tak Hanya Jago Bikin Supercar STUTTGART -Produsen Porsche telah membuktikan diri sebagai produsen otomotif yang tak hanya handal dalam mengembangkan supercar, namun bisa membuat mobil terbang yang akan menjadi pilihan kendaraan ma...
Loading...

STUTTGART -Produsen Porsche telah membuktikan diri sebagai produsen otomotif yang tak hanya handal dalam mengembangkan supercar, namun bisa membuat mobil terbang yang akan menjadi pilihan kendaraan masa depan.

Meski dalam pengembangannya Porsche menggandeng perusahaan pesawat terkenal Boeing, namun kehadiran mobil terbang racikan Porsche, menjadi proyeksi dari konsep kendaraan masa mendatang.

mobil terbang porsche

Melansir dari situs Carscoops.com, konsep desain mobil terbang yang dibuat oleh Taycan EV Forum tersebut telah diajukan ke kantor Hak Paten dan Merek Dagang di Amerika Serikat serta hak tersebut sudah diterbitkan pada 9 Januari 2020. Adapun rinciannya merupakan mobil terbang tersebut bisa lepas landas dan mendarat secara vertical (Vertical Take-off and Landing/VTOL).

mobil terbang

Dalam gambaran konsep desain tersebut, mobil terbang ini mempunyai empat baling-baling besar diantaranya, dua baling-baling yang menghadap ke bawah yang dipergunakan untuk memberikan dorongan ke atas ataupun ke bawah.

Selanjutnya
Loading...

Comments