Popularitas ArtisTampan Ini Malah Makin Naik Setelah Keluar Penjara

Trending

Fun / Trending

Popularitas ArtisTampan Ini Malah Makin Naik Setelah Keluar Penjara

Popularitas ArtisTampan Ini Malah Makin Naik Setelah Keluar Penjara

KEPONEWS.COM - Popularitas ArtisTampan Ini Malah Makin Naik Setelah Keluar Penjara Masuk penjara merupakan salah satu hal yang patut di hindari setiap orang. Karena apabila seseorang sudah masuk penjara, ia tidak akan lagi bisa menjadi pejabat pemerintah. Dan biasanya orang yang mas...

bg

Masuk penjara merupakan salah satu hal yang patut di hindari setiap orang. Karena apabila seseorang sudah masuk penjara, ia tidak akan lagi bisa menjadi pejabat pemerintah. Dan biasanya orang yang masuk penjara akan mengalami kemerosotan ketenaran. Namun berbeda dengan para artis ini, setelah keluar penjara malah ketenaran dirinya semakin melunjak naik.

Eza Gionino

Eza Gionino

Artis sekaligus aktor ganteng ini juga ternyata pernah masuk penjara dikarenakan kasus penganiyaan terhadap kekasinya yang bernama Ardina Rasti. Akan tetapi anehnya, setelah dirinya bebas dari penjara, ia kebanjiran job mengisi FTV dan sinetron layar kaca.

Ariel Noah

ariel-5

Penyanyi sekaligus artis ganteng ini memang pernah menjadi tersangka, dan akhirnya di masukkan ke penjara alasannya adalah kasus video porno dirinya yang beredar di internet. Dengan terpaksa ia pun mendekam di penjara selam 2 tahun. Namun rupanya hal tersebut tidak membuat ketenaran artis ganteng ini berkurang. Malah setelah ia keluar dari penjara, ia semakin terkenal dengan band baru nya yang bernama NOAH.

Vicky Prasetyo

Vicky1

Artis ini sempat juga masuk penjara dikarenakan kasus penipuan yang dilakukannya. Namun, keberuntungan memang memihak dirinya, berkat jargon nisasi serta bahasa tingkat tinggi yang tidak nyambung tersebut membuat ia sering mengisi dunia hiburan tanah air.

Nah, itulah beberapa artis yang mendapatkan ketenaran lebih setelah keluar dari penjara. Menurut kaslian apakah hal tersebut merupakan keajaiban?

Comments