Ponsel-Ponsel Terbaik dengan Harga di Bawah Satu Juta (2-Habis)

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ponsel-Ponsel Terbaik dengan Harga di Bawah Satu Juta (2-Habis)

Ponsel-Ponsel Terbaik dengan Harga di Bawah Satu Juta (2-Habis)

KEPONEWS.COM - Ponsel-Ponsel Terbaik dengan Harga di Bawah Satu Juta (2-Habis) JAKARTA - Teknologi ponsel yang semakin berkembang ternyata tak harus merogoh kocek yang dalam. Bagi sebagian pengguna ponsel pintar dengan fitur yang cukup pun, telah bisa menunjang aktivitasnya.Bera...
Loading...

JAKARTA - Teknologi ponsel yang semakin berkembang ternyata tak harus merogoh kocek yang dalam. Bagi sebagian pengguna ponsel pintar dengan fitur yang cukup pun, telah bisa menunjang aktivitasnya.

Beragam teknologi canggih yang hadir dan selalu diperbarui untuk ponsel, tentunya sesuai dengan harganya. Namun untungnya, vendor-vendor ponsel juga tak melupakan penggunanya yang memiliki budget terbatas.

BERITA REKOMENDASI

Berdasarkan pantauan Okezone dari banyak sekali sumber, berikut ponsel-ponsel terbaik dengan harga di bawah satu juta.

Huawei Y3 II

Ponsel ini diperkenalkan pada pertengahan 2016. Dibekali layar dengan rentang 4,5 inci, ponsel ini bisa beroperasi dengan sistem operasi Android Lollipop. Selain itu, ponsel ini juga disokong dengan RAM 1 GB dan kamera 5 megapixel untuk menjepret gambar.

Polytron Rocket T3 R2507

Mengusung layar berukuran 5 inci, ponsel ini didesain dengan konsep slim dan elegan. Ponsel ini juga dibekali prosesor quad-core 1,3 GHz, memori internal 8 GB, dan RAM 1 GB.

Alcatel Pixi 4 5010D

Ponsel yang belum lama dirilis ini memiliki layar berukuran 5 inci. Dibekali kamera utama 8 MP, ponsel ini akan beroperasi dengan sistem Android 6.0 Marshmallow.

LG L70

Meski tidak tergolong baru, namun ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup bagi pengguna dengan budget di bawah satu juta. Dengan Android KitKat dan layar 4,5 inci, ponsel ini bisa bertahan cukup lama dengan daya baterai 2.100 mAh.

Acer Liquid Z520

Ponsel Acer ini memiliki RAM 1 GB dan layar berukuran 5 inci. Disokong prosesor quad core 1,3 GHz, ponsel ini juga bisa beroperasi dengan sisitem Android KitKat.

Ponsel-Ponsel Terbaik dengan Harga di Bawah Satu Juta (2-Habis)

Comments