Ponsel Lipat Versi Murah TCL Hadir di MWC 2019

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ponsel Lipat Versi Murah TCL Hadir di MWC 2019

Ponsel Lipat Versi Murah TCL Hadir di MWC 2019

KEPONEWS.COM - Ponsel Lipat Versi Murah TCL Hadir di MWC 2019 JAKARTA - Tak hanya Huawei yang merilis ponsel lipat terbarunya, Huawei Mate X pada MWC 2019. TCL yang merupakan pemegang merek lisensi Blackberry juga memamerkan beberapa ponsel dengan fasilitas lipa...

JAKARTA - Tak hanya Huawei yang merilis ponsel lipat terbarunya, Huawei Mate X pada MWC 2019. TCL yang merupakan pemegang merek lisensi Blackberry juga memamerkan beberapa ponsel dengan fasilitas lipatnya, bahkan tak hanya satu.

Dilansir dari laman Cnet, Selasa (26/2/2019), ponsel dengan fasilitas lipat yang diusung oleh TCL juga kabarnya bisa menjadi alternatif yang lebih murah dibandingkan miliki Huawei yang dibanderol sekira Rp36 jutaan.

TCL

Intip Perbandingan Galaxy Fold dan Huawei Mate X

Sayangnya untuk saat ini perangkat tersebut belum dirilis secara resmi. Beberapa perangkat yang dipamerkan hanyal prototipe perangkat. TCL bahkan membuat 5 desain perangkat yang dapat dilipat.

Beberapa di antaranya tablet yang bisa dilipat menjadi ponsel seperti konsep Mate X dan ada ponsel panjang yang bisa digunakan menjadi jam tangan.

TCL

Benarkah Ponsel Jadi Penyebab Seseorang Tersambar Petir?

(ahl)

Comments