Ponsel Gaming Black Shark Siap Hadir di Indonesia

Games

Updates / Games

Ponsel Gaming Black Shark Siap Hadir di Indonesia

Ponsel Gaming Black Shark Siap Hadir di Indonesia

KEPONEWS.COM - Ponsel Gaming Black Shark Siap Hadir di Indonesia laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan JAKARTA - Black Shark 2 yang merupakan smartphone gaming besutan Xiaomi, telah meluncur di Malaysia awal September lalu. kabarnya setelah peluncurannya d...
Loading...

laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

JAKARTA - Black Shark 2 yang merupakan smartphone gaming besutan Xiaomi, telah meluncur di Malaysia awal September lalu.

kabarnya setelah peluncurannya di Malaysia, pihak Black Shart akan merilis smarthphone flagship tersebut ke Indonesia.

Black Shark 2 dikatakan akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada akhir Oktober mendatang. Berita ini diketahui dari akun resmi miliki Black Shark Indonesia (@black_shark.id).

Akun resmi milik Black Shark ini mengunggah sebuah poster dengan taju Exclusive Launching, yang disertai gambar ponsel Black Shark 2.

Dalam unggahannya, diberikan caption:"Bertepatan dengan Mobile Legend Profesional League (MPL) season 4 26-27 Oktober, kami resmi akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia," kata akun black_shark.id. Dikutip pada Selasa (22/10/2019).

Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang Mulai Dijual Langsung di Mi.com dan Lazada Besok

Menurut laporan Technave, Black Shark 2 dijjual dengan harga 2.499 ringgit atau Rp 8,4 juta untuk versi RAM 8GB dan memori internak 128GB.

Black Shark sendiri merupakan smartphone yang mempunyai ukuran layar 6,39 inci, dengan chipset snapdragon 855 menjadi smartphone flagship Xiaomi dalam urusan gaming.

Untuk saat ini, belum ada berita lebih lanjut dari akun resmi Black Shark , baik mengenai harga dan versi Black Shark mana yang akan diboyong ke Indonesia.

Bila benar akan muncul di Indonesia, kemungkinan harga yang ditawarkan tak akan jauh berbeda dengan harga saat peluncuran di Malaysia.

Ponsel Gaming Black Shark Siap Hadir di Indonesia

Comments